Tribun

Virus Corona

Olivia Rodrigo Sambangi Gedung Putih, Ajak Anak Muda untuk Vaksinasi

Bintang pop Olivia Rodrigo datangi Gedung Putih untuk mengkampanyekan program vaksinasi nasional khususnya di kalangan anak muda.

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Sri Juliati
zoom-in Olivia Rodrigo Sambangi Gedung Putih, Ajak Anak Muda untuk Vaksinasi
Chip Somodevilla/Getty Images/AFP
Bintang musik pop dan aktris Disney Olivia Rodrigo saat konferensi pers di Brady Press Briefing Room Gedung Putih pada 14 Juli 2021 di Washington, DC. Bintang pop Olivia Rodrigo datangi Gedung Putih untuk mengkampanyekan program vaksinasi nasional khususnya di kalangan anak muda. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang pop Olivia Rodrigo datangi Gedung Putih pada Rabu (14/7/2021) untuk mengampanyekan program vaksinasi nasional khususnya di kalangan anak muda.

Dalam konferensi pers, pelantun lagu Happier itu berkata:

"Saya merasa sangat terhormat dan rendah hati berada di sini hari ini untuk membantu menyebarkan pesan tentang pentingnya vaksinasi remaja."

"Saya kagum dengan pekerjaan yang telah dilakukan Presiden Biden dan Dr. (Anthony) Fauci dan dengan senang hati memberikan dukungan saya untuk inisiatif penting ini."

"Penting untuk melakukan percakapan dengan teman dan anggota keluarga yang mendorong semua komunitas untuk divaksinasi dan benar-benar pergi ke pusat vaksinasi," tambah Rodrigo.

"Mendatangi pusat vaksinasi dapat Anda lakukan dengan lebih mudah daripada sebelumnya mengingat berapa banyak situs yang kita miliki dan betapa mudahnya untuk menemukannya di vaccines.gov."

Baca juga: Chord Gitar Lagu Happier - Olivia Rodrigo, Kunci Mudah dan Lengkap dengan Lirik: I Hope Youre Happy

Baca juga: UPDATE Korban Tewas di Runtuhnya Gedung Kondominium Florida Tambah jadi 95 Jiwa

Bintang musik pop dan aktris Disney Olivia Rodrigo membuat pernyataan singkat kepada wartawan pada awal konferensi pers harian di Brady Press Briefing Room di Gedung Putih pada 14 Juli 2021 di Washington, DC. Rodrigo bermitra dengan Gedung Putih untuk mempromosikan vaksinasi COVID-19 kepada para penggemar mudanya
Bintang musik pop dan aktris Disney Olivia Rodrigo membuat pernyataan singkat kepada wartawan pada awal konferensi pers harian di Brady Press Briefing Room di Gedung Putih pada 14 Juli 2021 di Washington, DC. (Chip Somodevilla/Getty Images/AFP)

Dilansir Yahoo! News, setelah konferensi pers itu, Rodrigo akan bertemu Joe Biden dan kepala penasihat medisnya Fauci.

Mereka nantinya akan membuat video sebagai bagian dari upaya pemerintah mempromosikan vaksinasi di kalangan anak muda Amerika.

Video-video tersebut akan ditampilkan di media sosial Rodrigo dan Gedung Putih.

Rodrigo, yang kariernya meroket dengan album debutnya, "Sour," memiliki lebih dari 28 juta pengikut di Twitter, Instagram, Facebook, serta TikTok.

Setelah konferensi pers itu, Rodrigo juga muncul di akun Instagram POTUS.

Dalam postingan video, Rodrigo berkata:

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas