Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bill Gates dan Melinda Resmi Bercerai

Bill Gates dan Melinda French Gates resmi bercerai pada Senin (2/8/2021), setelah 27 tahun menikah

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Bill Gates dan Melinda Resmi Bercerai
Handout / Global Citizen's One World: Together At Home / AFP
Melinda Gates dan Bill Gates berbicara selama "One World: Together At Home" yang dibawakan oleh Global Citizen pada 18 April 2020. Bill Gates dan Melinda French Gates resmi bercerai pada Senin (2/8/2021), setelah 27 tahun menikah 

TRIBUNNEWS.COM - Bill Gates dan Melinda French Gates resmi bercerai pada Senin (2/8/2021), setelah 27 tahun menikah, CNET melaporkan.

Miliarder filantropis itu mengumumkan perceraiannya tiga bulan lalu.

Negara bagian Washington, tempat mereka tinggal, membutuhkan masa tunggu hingga 90 hari antara pengajuan perceraian dan finalisasinya.

Tidak ada pihak yang akan menerima tunjangan pasangan atau mengubah nama mereka.

The Seattle Times melaporkan bahwa hakim memerintahkan keduanya untuk membagi properti mereka sesuai dengan ketentuan kontrak pemisahan, yang hasilnya dirahasiakan.

Baca juga: Bill Gates dan Istrinya Cerai, Bagaimana Nasib Yayasan Mereka?

Baca juga: CEO Microsoft Tanggapi Kabar Perselingkuhan Bill Gates dengan Karyawan Perusahaan

Co-founder Microsoft Bill Gates dan Melinda Gates berpose sebelum menerima gelar Commander of the Legion of Honor di Elysee Palace di Paris pada 21 April 2017.
Co-founder Microsoft Bill Gates dan Melinda Gates berpose sebelum menerima gelar Commander of the Legion of Honor di Elysee Palace di Paris pada 21 April 2017. (Kamil Zihnioglu / POOL / AFP)

"Setelah banyak berpikir dan banyak usaha pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," ujar pasangan itu bersama-sama di media sosial pada awal Mei lalu.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif."

BERITA TERKAIT

Berita perpisahan pasangan itu pada bulan Mei mengejutkan banyak orang.

Tetapi sejak itu, berbagai media telah melaporkan keretakan dalam pernikahan Gates.

Bahkan dikabarkan Bill Gates menyebut tidak ada cinta dalam pernikahannya dengan Melinda.

Teman-teman bermain golf Bill Gates termasuk yang pertama mengetahui bahwa pernikahan Bill Gates dan Melinda tidak berjalan mulus.

NY Post melaporkan, jauh sebelum perceraian Bill dan Melinda diumumkan, miliarder Microsoft itu bercerita kepada teman-temannya bahwa pernikahannya dengan Melinda "tidak disertai cinta."

"Bill memang berbicara dengan teman-teman dekatnya di lapangan golf," kata seorang sumber.

"Dia memberi tahu mereka beberapa waktu yang lalu bahwa pernikahannya itu tanpa cinta, bahwa pernikahan itu telah berakhir untuk beberapa waktu dan mereka menjalani kehidupan yang terpisah."

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas