Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Kasus Baru Covid-19 di India Kembali Melonjak ke Level Tertinggi

Total kasus COVID-19 di negara Asia Selatan itu mencapai hampir 32,7 juta dan kematian meningkat 509 menjadi 437.370 dalam 24 jam terakhir

Kasus Baru Covid-19 di India Kembali Melonjak ke Level Tertinggi
Money SHARMA / AFP
Seorang pria berdiri di tengah pembakaran para korban yang kehilangan nyawa karena virus Corona Covid-19 di tempat kremasi di New Delhi India pada 26 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI - India pada Sabtu (28/8) melaporkan 46.759 kasus infeksi virus corona baru, terbesar dalam hampir dua bulan, ketika kasus melonjak di negara bagian selatan Kerala setelah festival besar.

Total kasus COVID-19 di negara Asia Selatan itu mencapai hampir 32,7 juta dan kematian meningkat 509 menjadi 437.370 dalam 24 jam terakhir, menurut data pemerintah.

Baca juga: Berikut Waktu yang Tepat Melatih Penciuman Saat Alami Anosmia

Kerala, yang pekan lalu merayakan festival lokal, menyumbang 70 persen dari kasus baru.

India memberikan lebih dari 10 juta dosis vaksin dalam 24 jam terakhir, rekor nasional yang disebut Perdana Menteri Narendra Modi sebagai "prestasi penting" bagi negara itu menjelang kekhawatiran lonjakan infeksi lainnya.

Baca juga: India Repatriasi 87 Warga Negaranya dari Afghanistan

India telah memberikan lebih dari 622 juta dosis vaksin secara total, memberikan setidaknya satu dosis kepada lebih dari setengah dari 944 juta orang dewasanya.

artikel ini sudah tayang di KONTAN, dengan judul: Sempat mereda, kasus baru COVID-19 di India kembali melonjak ke level tertinggi

Editor: Sanusi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas