Tribun

Acara Putri Mako Keponakan Kaisar Jepang Mulai Besok

Acara seperti salam untuk pernikahan kepada arwah keluarga kekaisaran, mohon doa kepada mereka yang telah berpulang dalam nyekarnya Putri Mako besok

Editor: Johnson Simanjuntak
Acara Putri Mako Keponakan Kaisar Jepang Mulai Besok
Richard Susilo
Putri Mako di halaman rumah taman bunga tempat tinggal kekaisaran Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Setelah Kei Komuro mengunjungi Putri Mako hari ini (18/10/2021) bertemu 3 jam dengannya dan keluarga Putri Mako, Putra Mahkota Akishinomiya serta Putri Kiko ibunda Mako, apa kegiatan Putri Mako besok sebelum menikah 26 Oktober 2021?

Pada tanggal 19 Oktober, Putri Mako akan mengunjungi Tiga Tempat Suci Istana  Kekaisaran secara pribadi dan sendiri saja.

Acara seperti salam untuk pernikahan kepada arwah keluarga kekaisaran, mohon doa kepada mereka yang telah berpulang dalam nyekarnya Putri Mako besok.

Upacara ritual Shinto yang dinamakan Kashikodokoro kōreiden shinden ni essuru no gi.

Upacara yang mendedikasikan lagu kagura dan mempersembahkan Shinsen, kepala pendeta memainkan pidato ucapan selamat, dan kemudian para jamaah yang telah berdoa di depan para hadirin beribadah.

Obi dipersembahkan ke kuil di ujung tiga kuil, dan pidato ucapan selamat dimainkan. Rangkaian ritual ini disebut dengan upacara ritual obi di Kuil Kashikodokoro Koreiden.

Namun upacara tersebut tidak dilaksanakan kali ini hanya ibadah kecil Putri Mako ke Kuil Kashikodokoro Koreiden Selasa besok (19/10/2021).

Keduanya (Putri Mako dan Kei Komuro) akan mengajukan pendaftaran pernikahan di kantor pemerintahan Jepang  pada tanggal 26 Oktober pagi lalu sorenya melakukan jumpa pers di sebuah hotel di tengah kota Tokyo. Hadir sekitar 50 wartawan dalam dan luar negeri.

Kemudian 22 Oktober Putri Mako melakukan Chōken'nogi.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas