Tribun

Pernikahan Kekaisaran Jepang yang Paling Aneh Saat ini

Kei Komuro (30) yang akan menikahi Putri Mako, keponakan Kaisar Jepang 26 Oktober nanti, di hari terakhir pertemuannya dengan Putri mako dan Putra Mah

Editor: Johnson Simanjuntak
Pernikahan Kekaisaran Jepang yang Paling Aneh Saat ini
Richard Susilo
Mobil yang ditumpangi Kei Komuro ke luar dari rumah kediaman kekaisaran Putera Mahkota Akishinomiya sekitar jam 12:30 siang ini (18/10/2021) 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Biasanya orang melamar bersama orangtua, ibu atau ayah.

Kei Komuro (30) yang akan menikahi Putri Mako, keponakan Kaisar Jepang 26 Oktober nanti, di hari terakhir pertemuannya dengan Putri mako dan Putra Mahkota Akishinomiya beserta ibunda Mako, hanya sendiri saja.

"Ke mana itu ibunya? Kok sendiri saja melamar anak orang sih? Aneh itu orang," ungkap   Fukuyama seorang wanita Tokyo kepada Tribunnews.com siang ini (18/10/2021).

Bukan hanya itu saja, saat memasuki rumah kediaman kekaisaran, Putra Mahkota Akishinomiya di Akasaka, ratusan orang menunggu di depannya, kaca jendela mobil tak dibuka untuk "salam" kepada masyarakat, tidak menunduk memberi "salam" kepada masyarakat.

Mata dan kepalanya fokus tertuju ke depan saja, seolah tak ada apa-apa di sekelilingnya saat memasuki rumah Akishinomiya jam 9:30 pagi ini (18/10/2021).

Namun begitu ke luar dari rumah itu jam sekitar jam 12:30, tampak Komuro menundukkan kepala memberikan "salam" dari dalam mobilnya meskipun jendela mobil tidak dibuka.

"Benar-benar orang aneh dia (Red.: Komuro)," tambahnya lagi.

Pertemuan ini diperkirakan pertemuan terakhir dengan keluarga Akishinomiya dan tak akan beretmu lagi Komuro dengan keluarga kekaisaran.

"Ada banyak masalah yang tidak dapat dia selesaikan, dan  Akashinomiya memiliki banyak hal untuk mempertanyakannya, sama seperti masyarakat juga," papar seorang wartawan Kekaisaran Jepang.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas