Tribun

Pacific Exposition 2021

Pacific Exposition 2021 Banyak Peminat, Ini Tanggapan Dubes RI untuk Selandia Baru

Tantowi Yahya mengatakan Pacific Exposition 2021 sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Hasanudin Aco
Pacific Exposition 2021 Banyak Peminat, Ini Tanggapan Dubes RI untuk Selandia Baru
Screenshot
Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya mengatakan Pacific Exposition 2021 sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia.

Tantowi mengatakan 200-300 orang mendaftar tiap harinya untuk menyaksikan pameran virtual yang akan diadakan pada tanggal 27-30 Oktober 2021 itu.

"Awalnya (pendaftaran) slow (lambat), tapi dua hari belakangan ini peningkatannya cepat. Saya baru dapat laporan itu 200 sampai dengan 300 per harinya," ujar Tantowi dalam webinar 'Merebut Potensi Besar di Pasifik Melalui Pacific Exposition 2021', Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Menlu Retno Ajak Masyarakat Indonesia Aktif di Pacific Exposition 2021

Pria yang sempat dikenal sebagai penyanyi country ini mengatakan Pacific Exposition 2021 dapat disaksikan secara gratis oleh siapapun.

Hanya saja, memang dia menyebut registrasi menjadi syarat bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam pameran itu ataupun hanya sekedar menyaksikannya.

"Jadi kita memang mengharuskan registrasi, ya karena kita perlu mendata. Jadi ini pameran yang terbuka buat umum, gratis, siapa saja boleh ikut termasuk di lima seminar, tapi harus registrasi," kata Tantowi.

Sebab, kata Tantowi, pendataan itu dibutuhkan agar diketahui jumlah yang hadir mengunjungi pameran untuk bagian evaluasi Pacific Exposition selanjutnya.

"Gunanya buat apa? Pendataan, karena kami juga butuh tahu berapa sesungguhnya pameran virtual ini didatangi oleh peserta, kemudian berapa juga peserta forum atau seminar yang kami lakukan," ucapnya.

"Pendaftarannya sangat gampang, jadi cukup hubungi website kami di www.pasificexposition.co.nz, ikuti semua instruksi yang ada dan sangat mudah," pungkas Tantowi.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas