Tribun

Dokter dan Pasien di Italia Digerebek Saat akan Berhubungan Intim, Begini Kronologi Lengkapnya

Miniello memberi tahu 'pasien' wanita itu bahwa dia bisa memberinya kekebalan terhadap virus dengan berhubungan intim dengannya karena dia divaksinasi

Editor: Eko Sutriyanto
Dokter dan Pasien di Italia Digerebek Saat akan Berhubungan Intim, Begini Kronologi Lengkapnya
Capture Daily Mail
Dokter ajak pasien berhubungan intim agar cepat sembuh 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Guruh Budi Wibowo 

 
TRIBUNNEWS.COM, ITALIA - Bukannya memberikan layanan medis lainnnya, dokter di Italia justru mengajak pasiennya untuk berhubungan intim.

Ini dilakukan agar penyakit yang diidap pasienbisa diatasi.

Anna Maria (33), sang pasien  mengaku organ sensitifnya disentuh oleh sang dokter saat berkonsultasi tentang penyakitnya hingga ia sulit hamil.

Dokter bernama Giovanni Miniello (60) itu adalah dokter ginekolog di sebuah rumah sakit di Kota Bari, Italia.

Miniello memberi tahu 'pasien' wanita itu bahwa dia bisa memberinya kekebalan terhadap virus dengan berhubungan intim dengannya karena dia divaksinasi.

Anna Maria, mengatakan bahwa dia telah berkonsultasi dengan Miniello tentang ketidakmampuannya untuk hamil, dan dia memberi tahu wanita itu bahwa dia memiliki tanda-tanda HPV, meskipun tes Pap smear negatif.

Baca juga: Cerita Kakek 65 Tahun Gali Makam Mendiang Istrinya untuk Dibawa ke Dokter Setelah Dapat Bisikan Gaib

'Saya telah menyelamatkan banyak wanita dari kanker. Semua orang yang saya hubungi negatif setelah itu,' katanya kepada saya.

Tapi Anna Maria memutuskan untuk menghubungi surat kabar Italia La Repubblica, menuduh bahwa Miniello telah menyentuh payudaranya secara tidak pantas dan mengatakan kepadanya bahwa dia menyukai wanita dengan payudara kecil.

Ketika dia menghubunginya untuk hasil tes, dia mengatakan dia terkejut ketika dia mengusulkan berhubungan intim dengannya untuk menyembuhkannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas