Tribun

Virus Corona

Jepang Targetkan Agustus 2022 Semua Penduduk Telah Divaksinasi Booster

Menteri vaksin Noriko Horiuchi menekankan targetnya Agustus semua penduduk di Jepang telah divaksinasi ketiga (booster) baik menggunakan Pfizer maupun

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jepang Targetkan Agustus 2022 Semua Penduduk Telah Divaksinasi Booster
Richard Susilo
Menteri Vaksin Noriko Horiuchi 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Menteri vaksin Noriko Horiuchi menekankan targetnya Agustus semua penduduk di Jepang telah divaksinasi ketiga (booster) baik menggunakan Pfizer maupun Moderna nantinya.

 "Pfizer dan Moderna, kedua vaksin digabungkan, jumlah yang dapat diinokulasi oleh semua 100 juta orang yang ditargetkan untuk vaksinasi, yaitu, 108,21 juta dosis (sebenarnya)," papar Menteri Horiuchi kemarin (15/2/2022).

Pemerintah pusat Jepang menurutnya akan mengirimkan tambahan 108,2 juta dosis pada tanggal  16 Mei 2022 ke semua daerah di Jepang.

"Terkait inokulasi ketiga vaksin corona baru, kami mengumumkan rencana pengiriman tambahan, dan mengumumkan bahwa vaksin untuk sekitar 100 juta orang yang akan diinokulasi akan dipasok ke pemerintah daerah pada pertengahan Mei. "

Oleh karena itu, tekannya lagi, Pemerintah berencana menyelesaikan vaksinasi dengan vaksin ini pada akhir Agustus 2022.

Vaksinasi dan berbagai antsipasi corona didiskusikan oleh kelompok pecinta Jepang. Dapat berpartisipasi gratis dengan mengirimkan email ke: info@tribun.in

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas