Tribun

Royal Family

Putra David Beckham Menikah, Pangeran William-Kate Tolak Undangan, Harry-Meghan Tidak Diundang

Pangeran William dan Kate Middleton tolak undangan pernikahan putra David Beckham, sementara Harry dan Meghan bahkan tidak diundang.

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
zoom-in Putra David Beckham Menikah, Pangeran William-Kate Tolak Undangan, Harry-Meghan Tidak Diundang
LEON NEAL / AFP
Pangeran William, Duke of Cambridge dari Inggris, (kanan) dan mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham (kiri) berpose dengan kaus bertanda tangan selama acara peluncuran kampanye United for Wildlife #WhoseSideAreYouOn yang bertujuan menggunakan kekuatan olahraga untuk meningkatkan kesadaran akan isu konservasi di seluruh dunia, di pusat kota London pada 9 Juni 2014. Pangeran William dan Kate Middleton tolak undangan pernikahan putra David Beckham, sementara Harry dan Meghan bahkan tidak diundang. 

TRIBUNNEWS.COM - Putra tertua David Beckham, Brooklyn Beckham, menikah pada Sabtu (9/4/2022) lalu, tanpa dihadiri teman kerajaan ayahnya.

Dilansir Mirror, David Beckham dan Victoria telah mengundang Kate dan William ke pernikahan anaknya yang ditaksir berbiaya 3 juta poundsterling di Florida.

Tetapi, Duke dan Duchess of Cambridge, yang dulunya mengundang Beckham di pernikahan mereka, dikabarkan menolak permintaan tersebut.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan, yang juga mengundang David dan Victoria sebagai tamu pernikahan mereka pada 2018, tidak diundang.

Keluarga Beckham dilaporkan bingung memilih pasangan kerajaan mana yang akan mereka undang karena dugaan keretakan antara William dan Harry.

Pada akhirnya mereka memilih William dan Kate karena sejarah persahabatan mereka yang panjang.

Baca juga: Sosok Nicola Peltz, Aktris Amerika Menantu David Beckham, Anak Miliarder AS

Baca juga: Sejarah Hubungan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, dari Datangi Pesta Halloween hingga Menikah

Pangeran William, Duke of Cambridge dari Inggris, (kanan) dan mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham (kiri) berpose dengan kaus bertanda tangan selama acara peluncuran kampanye United for Wildlife #WhoseSideAreYouOn yang bertujuan menggunakan kekuatan olahraga untuk meningkatkan kesadaran akan isu konservasi di seluruh dunia, di pusat kota London pada 9 Juni 2014.
Pangeran William, Duke of Cambridge dari Inggris, (kanan) dan mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham (kiri) berpose dengan kaus bertanda tangan selama acara peluncuran kampanye United for Wildlife #WhoseSideAreYouOn yang bertujuan menggunakan kekuatan olahraga untuk meningkatkan kesadaran akan isu konservasi di seluruh dunia, di pusat kota London pada 9 Juni 2014. (LEON NEAL / AFP)

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Beckham mengatakan:

"David dan Victoria menulis surat kepada William dan Kate untuk mengundang mereka dan keluarga ke pernikahan putra mereka."

"William menjawab dengan doa besar untuk mereka, tetapi mereka tidak dapat hadir."

Sumber itu mengklaim Pangeran William dan Kate selalu menjadi pilihan keluarga Beckham.

Tetapi, sumber itu menyebut keamanan sebagai salah satu faktor Cambridges tidak hadir.

"Keterikatan dan sejarah David dengan William dan Kate, mereka memiliki hubungan yang sangat kuat dan mereka adalah pilihan tamu pernikahan," kata sumber itu.

"Itu selalu tentang mereka, tidak pernah tentang Meghan dan Harry."

"Mereka adalah orang-orang yang melekat pada David dan Victoria, selalu tentang mereka karena mereka memiliki sejarah panjang bersama."

Mantan pesepakbola Inggris David Beckham (kiri) dan perancang busana Victoria Beckham (kanan) tiba untuk upacara pernikahan Pangeran Harry dari Inggris, Duke of Sussex dan aktris AS Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor, di Windsor, pada 19 Mei 2018 .
Mantan pesepakbola Inggris David Beckham (kiri) dan perancang busana Victoria Beckham (kanan) tiba untuk upacara pernikahan Pangeran Harry dari Inggris, Duke of Sussex dan aktris AS Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor, di Windsor, pada 19 Mei 2018 . (Ian West / POOL / AFP)
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas