Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pangeran Harry dan Meghan Rilis Foto Baru Sang Putri Lilibet

Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex merilis foto baru putri mereka Lilibet, setelah merayakan ulang tahunnya yang pertama, Sabtu (4/6/2022)

Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Wahyu Gilang Putranto
zoom-in Pangeran Harry dan Meghan Rilis Foto Baru Sang Putri Lilibet
CNN
Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex merilis foto baru putri mereka Lilibet, setelah merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Sabtu (4/6/2022) di Frogmore Cottage di Windsor di Inggris, kata juru bicara keluarga tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex merilis foto baru putri mereka Lilibet, setelah merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Sabtu (4/6/2022) di Frogmore Cottage di Windsor di Inggris, kata juru bicara keluarga tersebut.

Dilansir CNN, pasangan tetatersebut mengaku sangat tersentuh oleh ucapan selamat ulang tahun yang tak terhitung jumlahnya untuk putri mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Dalam foto tersebut, Lilibet duduk di rumput rumah keluarganya di Inggris, mengenakan gaun biru dan pita putih di rambutnya.

Seperti kakaknya Archie, Lilbet tampaknya mewarisi rambut merah ayahnya.

Baca juga: Pangeran Harry, Andrew dan Meghan Markle Dilarang Muncul di Balkon Setelah Trooping the Colour.

Baca juga: David Beckham Tak Undang Harry-Meghan di Pernikahan Putranya, Pilih William-Kate karena Hal Ini

Lilibet di Frogmore Cottage di Windsor di Inggris,
Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex merilis foto baru putri mereka Lilibet, setelah merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Sabtu (4/6/2022) di Frogmore Cottage di Windsor di Inggris, kata juru bicara keluarga tersebut.

"Teman dan tamu keluarga dekat, Misan Harriman, yang menghadiri hari istimewa Lilibet bersama istri dan anak-anaknya, mengambil foto spontan dan jujur ​​yang dengan senang hati dibagikan oleh Duke dan Duchess hari ini," kata juru bicara tersebut.

Rincian tambahan tentang perayaan ulang tahun Lilibet juga terungkap.

Rupanya, pembuat kue ulang tahunnya, Claire Ptak, adalah orang yang sama yang membuat kue pernikahan Duke dan Duchess pada tahun 2018.

BERITA TERKAIT

Nama Lilibet diambil dari nama nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II.

Harry dan Meghan telah melakukan perjalanan ke Inggris untuk merayakan ulang tahun Ratu, liburan akhir pekan empat hari untuk menandai 70 tahun pemerintahan Ratu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Jumat menandai penampilan publik pertama pasangan itu di sebuah acara kerajaan dalam lebih dari dua tahun, ketika mereka menghadiri kebaktian syukur untuk raja di lingkungan suci Katedral St Paul.

Baca juga: Meghan Markle Mencoba Patenkan Kata Bahasa Inggris Kuno Archetypes untuk Podcast Spotify

Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri Layanan Nasional Thanksgiving untuk pemerintahan Ratu di Katedral Saint Paul di London pada 3 Juni 2022 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth II.
Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri Layanan Nasional Thanksgiving untuk pemerintahan Ratu di Katedral Saint Paul di London pada 3 Juni 2022 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth II. (AARON CHOWN / POOL / AFP)

Pertemuan Harry-Meghan dan Ratu Elizabeth

Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Ratu Elizabeth pada Kamis (14/4/2022) lalu.

Dikonfirmasi oleh ABC News, kunjungan ini menjadi yang pertama kalinya sejak pasangan tersebut memutuskan untuk keluar dari kerajaan dua tahun lalu.

Duke dan Duchess of Sussex menyempatkan waktu untuk mengunjungi Ratu di Inggris dalam perjalanan mereka ke Belanda.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas