Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Imbas Badai Ian, Sejumlah Bandara Florida Ditutup dan Semua Penerbangan Dibatalkan

Bandara Internasional Jacksonville (JAX) mengumumkan semua penerbangan melalui fasilitas tersebut dibatalkan pada Kamis (29/9/022) karena badai Ian.

Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Imbas Badai Ian, Sejumlah Bandara Florida Ditutup dan Semua Penerbangan Dibatalkan
Ricardo ARDUENGO / AFP
Seorang pria melakukan siaran langsung saat hembusan dari Badai Ian menghantam Punta Gorda, Florida pada 28 September 2022. Badai Ian menghantam Florida 28 September 2022, dengan Pusat Badai Nasional mengatakan mata badai itu mendarat pada 19.05 GMT sebagai angin kencang dan hujan deras mengguyur pantai. - Bandara Internasional Jacksonville (JAX) mengumumkan semua penerbangan melalui fasilitas tersebut dibatalkan pada Kamis (29/9/022) karena badai Ian. 

TRIBUNNEWS.COM - Badai Ian memporak-porandakan wilayah Florida pada Rabu (28/9/2022).

Bandara Internasional Jacksonville (JAX) mengumumkan semua penerbangan melalui fasilitas tersebut dibatalkan pada Kamis (29/9/022).

Melalui unggahan Twitter, pihak berwenang juga mengungkapkan semua terminal bandara telah ditutup.

Terjemahan: Semua penerbangan besok dibatalkan dan terminal bandara ditutup. Hubungi maskapai penerbangan Anda untuk opsi pemesanan ulang.

Bandara Internasional Orlando dan Tampa hentikan layanan

JAX bergabung dengan Bandara Internasional Orlando dan Bandara Internasional Tampa yang sebelumnya telah menghentikan layanan karena Badai Ian.

Bandara Tampa mengumumkan bahwa tidak ada penerbangan yang akan berangkat dari landasan pada Kamis dan belum memberikan tanggal pembukaan kembali.

BERITA TERKAIT

Sementara Orlando International mengatakan dalam pembaruan hari Rabu (28/9/2022) bahwa operasi komersialnya "diharapkan untuk dilanjutkan pada hari Jumat (30/9/2022)."

Baca juga: Update Badai Ian di Florida: Atap ICU Rumah Sakit yang Tampung 160 Pasien Roboh

Terjemahan: Pembaruan Operasional – Badai Ian Bandara kami sekarang telah menghentikan operasi komersial untuk mengantisipasi kedatangan Badai Ian.

Kami meminta Anda untuk terus bekerja sama dengan maskapai penerbangan Anda secara langsung sehubungan dengan rencana perjalanan Anda. Jaga keselamatan.

Penjarahan selama Badai Ian

Sheriff County Lee Carmine Marceno menyampaikan peringatan keras terkait penjarahan yang terjadi selama Badai Ian mengancam Florida.

Marceno memperingatkan setiap individu yang berpikir untuk menjarah bisnis atau tempat tinggal akan ditangkap oleh polisi dan dikirim ke penjara ,Rabu malam (28/9/2022).

"Satu hal yang saya miliki adalah mutlak, dan itu adalah pesan yang sangat jelas bagi orang-orang yang berpikir mereka akan pergi ke sana dan menjarah atau memangsa orang-orang selama peristiwa mengerikan ini: Anda sebaiknya berpikir dua kali," kata Marceno pada konferensi pers.

Baca juga: Badai Ian Kategori 4 Mengarah ke Florida, Pusat Badai Nasional: Kondisi Memburuk dengan Cepat

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas