Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Narator Film Oshin Jepang, Tomoko Naraoka, Meninggal Usia 93 Tahun

Tomoko Naraoka, salah satu aktris utama di dunia teater kontemporer pascaperang dan perwakilan dari perusahaan teater Mingei, meninggal

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Narator Film Oshin Jepang, Tomoko Naraoka, Meninggal Usia 93 Tahun
Ist
Tomoko Naraoka  artis narasi Oshin meninggal 23 Maret 2023 dalam usia 93 tahun 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tomoko Naraoka, salah satu aktris utama di dunia teater kontemporer pascaperang dan perwakilan dari perusahaan teater Mingei, meninggal karena pneumonia pada tanggal 23 Maret jam 22:50.

Tomoko yang menjadi narator Film Oshin meninggal dalam usia 93 tahun.

"Tomoko Naraoka meninggal karena pneumonia di sebuah rumah sakit di Tokyo," ungkap sumber Tribunnews.com Rabu (29/3/2023).

Naraoka telah muncul dalam drama TV "Smile in the Sun! Part 2" dan drama besar "Oshin" (narasi) "Inochi" (narasi).

Dia memenangkan Penghargaan Aktris Kontes Film Mainichi untuk film "Dokaden", memenangkan Academy Award ke-1 untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam "Hanare Hitome Orin", dan muncul di "Fishing Fool's Diary", "Railway Worker" dan "Half Fallen".

Komentar Tomoko Naraoka sebelum kematiannya menarik kita perhatikan.

BERITA TERKAIT

Perjalanan baru telah dimulai. Sebagai seorang musafir, saya merasa bersemangat untuk melakukan perjalanan ke tempat yang tidak diketahui.

Begitu sampai di sana, saya akan mengunjungi Pak Uno. Saya sudah lama berharap untuk menjadi sasaran produksi yang keras itu lagi. Tapi, Uno-san, aku sudah hidup dan mengalami lebih lama darimu, jadi aku bukan deco tua. 

Saya telah bekerja keras karena saya ingin orang-orang berkata, "Deco, kamu sedikit lebih baik." Saya ingin menginjak panggung yang sama dengan Profesor Sugimura lagi. 

Saya ingin bekerja dengan Anda dalam peran apa pun. Saya bersemangat.

Saya tidak menyapa orang tua saya sampai saya sedikit tenang setelah melakukan beberapa pertunjukan. Setelah itu, saya bermain dengan Yu-chan dan Kazue-san sebanyak yang saya bisa.

"Ini bukan perpisahan. Sampai jumpa lagi suatu hari nanti," tekan Naraoka saat sebelum meninggal.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas