Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pangeran William dan Kate Middleton Hadiri Pernikahan Putra Mahkota Kerajaan Yordania

Pangeran William dan Kate Middleton hadiri pernikahan Putra Mahkota Kerajaan Yordania Al Hussein bin Abdullah II dan Rajwa Alseif dari Arab Saudi.

Penulis: Yunita Rahmayanti
Editor: Sri Juliati
zoom-in Pangeran William dan Kate Middleton Hadiri Pernikahan Putra Mahkota Kerajaan Yordania
Istana Kerajaan Yordania / AFP
Gambar selebaran dari Istana Kerajaan Yordania menunjukkan Pangeran Inggris William (kanan) dan Putri Catherine tiba di Istana Zahran di Amman pada 1 Juni 2023 untuk upacara pernikahan kerajaan Putra Mahkota Hussein dan Rajwa al-Saif. Upacara diadakan di Istana Zahran abad pertengahan — tempat pernikahan kerajaan penting lainnya termasuk pernikahan Raja Abdullah II dengan Ratu Rania serta pernikahan ayahnya, mendiang Raja Hussein bin Talal. 

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran William dan Kate Middleton dari Kerajaan Inggris menghadiri pernikahan Putra Mahkota Yordania, Al Hussein bin Abdullah II (28) dan Rajwa Alseif (29) pada Kamis (1/6/2023).

Pangeran William dan Kate Middleton termasuk di antara 1.700 tamu di pernikahan Kerajaan Yordania yang diadakan di Istana Zahran itu.

Kate Middleton terlihat tiba dengan mengenakan gaun merah muda pucat.




Sementara Pangeran William memilih jas berwarna gelap dan dasi biru untuk acara itu.

Pangeran William dan Kate Middleton bukan satu-satunya anggota keluarga kerajaan Inggris yang hadir, dikutip dari ABC News.

Sepupu Pangeran William, Putri Beatrice, dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi, juga menghadiri pernikahan itu.

Perjalanan Pangeran William dan Kate Middleton ke Yordania tidak diumumkan sebelumnya.

Baca juga: Gantikan Putri Diana, Kate Middleton Diwarisi Gelar Princess of Wales

BERITA TERKAIT

Kedatangan Pangeran William dan Kate Middleton dikonfirmasi oleh media pemerintah Yordania beberapa jam sebelum dimulainya upacara pernikahan istana pada Kamis (1/6/2023), dikutip dari Mirror UK.

Setibanya di sana, mereka disambut oleh orang tua mempelai pria Raja Abdullah dan Ratu Rania.

Mereka mengobrol panjang sebelum pergi untuk bertemu Putra Mahkota Kerajaan Yordania, Hussein (28) yang mengenakan seragam militer.

Setelah upacara, beberapa wanita menampilkan Zaghrata, suara gembira yang biasa digunakan untuk mengungkapkan kebahagiaan pada perayaan Yordania dan Arab Saudi.

Kemudian, pengantin baru itu menyambut tamu mereka.

Saat pergi, semua bangsawan Inggris itu terlihat menyapa pasangan pengantin baru Kerajaan Yordania dengan pelukan dan ciuman di pipi. 

Kemudian diumumkan, Rajwa telah dianugerahi gelar Yang Mulia Putri Rajwa Al Hussein dan akan dikenal sebagai Putri Rajwa.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas