Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perempuan Ini Bergantungan di Balkon Apartemen, Nyawa Terselamatkan tapi Tidak dengan Pernikahannya

Meskipun sudah memiliki pasangan masing-masing dan bercerita tentang segala sesuatu dalam hidupnya, Tieu Phong dan Tuan Ha memiliki perasaan cinta

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Perempuan Ini Bergantungan di Balkon Apartemen, Nyawa Terselamatkan tapi Tidak dengan Pernikahannya
sohu news via eva.vn
Tieu Phong bergantungan di balkon apartemen dan akhirnya berbagai hal yang dirahasiakan atau ditutupi akhirnya terbongkar 

TRIBUNNEWS.COM, TIONGKOK - Baru-baru ini, pria bermarga Zhang yang tinggal di provinsi China secara tidak sengaja menyaksikan pemandangan yang tidak terduga.

Hari itu, Tuan Truong membuka jendela untuk mencari udara segar namun saat melihat ke gedung apartemen yang berada di seberang, ia melihat seorang wanita dalam situasi yang sangat berbahaya yakni bergantungan di besi balkon.

Tangannya berpegang pada rangka besi sementara  kakinya berusaha berusaha berpegangan agar tidak terjatuh dan tampak wanita itu mencoba untuk turun tetapi jaraknya terlalu jauh untuk menjangkaunya dan bisa membahayakan yakni jatuh dari ketinggian puluhan meter.




Setelah berhasil selamat akhirnya fakta mengejutkan terkait keberadaan wanita yang belakangan diketahui bernama Tieu Phong (33) di luar balkon apartemen.

Dilansir dari eva.vn bersumber Sohu news, ternyata keberadaan Tieu Phong di lokasi berbahaya itu untuk bersembunyi  setelah istri pria selingkuhannya bermarga Xia tiba-tiba datang.

Baca juga: Jerman Kesulitan Temukan Apartemen untuk Pencari Suaka

Bagaimana cerita lengkapnya?

Terungkap, Tieu Phong yang berparas cantik ini berkenalan dengan pria bermarga Xia yakni Tuan Ha melalui jejaring sosial.

BERITA TERKAIT

Meskipun keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing dan bercerita tentang segala sesuatu dalam hidupnya, Tieu Phong dan Ha memiliki perasaan yang sama satu sama lain.

Keduanya secara diam-diam jadian memutuskan menjadi sepasang kekasih.

Tentunya aksi ini dilakukan diam-diam tanpa diketahui pasangan masing-masing.

Karena tidak ingin ketahuan oleh suaminya Tieu Phong maupun istrinya Ha, pasangan ini selalu sangat berhati-hati setiap kali berselingkuh.

Seiring bertemu, perasaan cinta makin tumbuh lalu aksinya makin berani.

Saat hari kejadian, istri Ha mengatakan, dirinya sedang keluar untuk urusan bisnis dan akan pulang larut malam.

Mengetahui istrinya akan pulang larut, Ha memanggil Nyonya Tieu Phong untuk berkencan di apartemen.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas