Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Isi Surat Lengkap Ucapan Terima Kasih dari Ibu Israel untuk Brigade Qassam, Dari Danielle dan Emilia

Karena telah memperlakukan anaknya seperti seorang Ratu, seorang Ibu di Israel menulis surat ucapan terima kasih untuk Pejuang Hamas.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Isi Surat Lengkap Ucapan Terima Kasih dari Ibu Israel untuk Brigade Qassam, Dari Danielle dan Emilia
Tangkapan layar Twitter/@ShehabAgency
SURAT TERIMA KASIH- Surat ucapan terima kasih dari seorang ibu Israel kepada Hamas beredar di Internet. Ibu di Israel menulis surat untuk Pejuang Hamas, dia menuliskan ucapan terima kasih atas kemanusiaan yang menurutnya sungguh hal yang luar biasa. 'Terima kasih atas kemanusiaan yang luar biasa' katanya. Ibu di Israel bernama Danielle Aloni menulis surat emosional. 

Isi Surat Lengkap Ucapan Terima Kasih dari Ibu Israel untuk Brigade Qassam dari Danielle dan Emilia

TRIBUNNEWS.COM- Karena telah memperlakukan anaknya seperti seorang Ratu, seorang Ibu di Israel menulis Surat ucapan terima kasih untuk Pejuang Hamas.

Surat ucapan terima kasih dari seorang ibu Israel kepada Hamas beredar.

Surat tersebut pertama kali disampaikan oleh media militer Al-Qassam, dan beredar luas di media Arab dan Timur Tengah.

Seorang tawanan Israel yang dibebaskan mengucapkan terima kasih kepada pejuang Al-Qassam di Gaza ‘dari lubuk hatinya’, atas kemanusiaan dan perlakuan baik mereka terhadap dia dan putrinya Emilia saat ditahan di Gaza sejak 7 Oktober.

Wanita Israel yang kini sudah bebas, Danielle, dibebaskan bersama putrinya Emilia Aloni, 6 tahun, sebagai bagian dari pertukaran tahanan pertama antara Pejuang Hamas dan Israel pada hari Jumat, 24 November.

Baca juga: Anaknya Diperlakukan Seperti Ratu di Gaza, Seorang Ibu Israel Tulis Surat Cinta buat Pejuang Hamas

Surat tersebut pertama kali dikomunikasikan oleh media militer Al-Qassam, dan telah beredar luas di media Arab dan Timur Tengah, antara lain Kantor Berita Anadolu, Al-Jazeera dan lainnya.

BERITA REKOMENDASI

“Putri saya merasa seperti seorang ratu di Gaza,” tulis Danielle, menurut surat yang diterbitkan tersebut seperti dikutip dari Palestine Chronicle.

“Terima kasih atas waktu yang Anda habiskan sebagai pengasuh.”

“Dia belum pernah bertemu siapa pun dalam perjalanan panjang kami, mulai dari pangkat hingga pimpinan, yang tidak memperlakukannya dengan kelembutan, kasih sayang, dan cinta,” tambahnya.

Baca juga: Ibu di Israel Tulis Surat untuk Pejuang Hamas Berterima Kasih karena Perlakukan Anaknya Seperti Ratu

Di bawah ini adalah surat lengkapnya:

“Kepada para jenderal yang telah mendampingi saya dalam beberapa minggu terakhir, sepertinya kita akan berpisah besok, namun saya berterima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas rasa kemanusiaan luar biasa yang ditunjukkan terhadap putri saya, Emilia.

“Kamu sudah seperti orang tua baginya, mengundangnya ke kamarmu kapan pun dia mau. Dia mengakui perasaan bahwa Anda semua adalah temannya, bukan hanya teman, tapi benar-benar dicintai dan baik.

“Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas waktu yang Anda habiskan sebagai pengasuh. Terima kasih telah bersabar padanya dan menghujaninya dengan permen, buah-buahan, dan segala sesuatu yang tersedia meskipun sebenarnya tidak ada.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas