Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS! Remaja Bersenjata Serbu Kacaukan Perayaan Idul Fitri di Philadelphia, 3 Terluka

Tembakan membabi-buta yang diarahkan oleh seorang remaja berusia belasan tahun di lokasi acara perayaan Idul Fitri di kompleks Masjid Philadelphia, AS

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in BREAKING NEWS! Remaja Bersenjata Serbu Kacaukan Perayaan Idul Fitri di Philadelphia, 3 Terluka
Fox29
Lokasi serangan remaja dengan senjata seru di acara perayaan Idul Fitri di taman sekitar Masjid Philadelphia, Amerika Serikat, Kamis, 11 April 2024. Remaja tersebut menembakkan sekitar 30 peluru tajam ke kerumunan orang di acara perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah yang dihadiri sekitar 1.000 orang dan melukai 3 orang. 

TRIBUNNEWS.COM, PHILADELPHIA - Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Philadelphia, Amerika Serikat, berakhir memilukan, saat tiba-tiba muncul serangan tembakan membabi-buta yang diarahkan oleh seorang remaja berusia belasan tahun di lokasi acara.

Dengan memegang senjata serbu, remaja tersebut menembakkan sekitar 30 peluru tajam ke kerumunan orang di acara perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah yang dihadiri sekitar 1.000 orang.

Menurut polisi, tembakan tersebut menyebabkan tiga orang luka. Acara perayaan Idul Fitri diselenggarakan di dekat Masjid Philadelphia yang menghadap taman.

Sementara, aksi penembakan remaja itu dilakukan dekat blok 4700 Wyalusing Avenue. Salah satu yang terluka ditembak oleh seorang petugas polisi.

Seorang petugas yang ditugaskan di daerah itu menyerang seorang remaja berusia 15 tahun yang menurut Komisaris Polisi Philadelphia, Kevin Bethel, bersenjatakan pistol.

Sumber mengatakan remaja berusia 15 tahun itu dipersenjatai dengan senapan serbu.

Petugas kemudian tersebut menembak remaja tersebut dua kali ketika polisi mengatakan dia tidak menjatuhkan senjatanya.

BERITA TERKAIT

Petugas kemudian memasukkan remaja berusia 15 tahun itu ke dalam mobil patroli polisi dan membawanya ke rumah sakit.

Seorang pria berusia 23 tahun terkena tembakan di perutnya. Seorang remaja lainnya tiba di rumah sakit terdekat setelah mengalami luka tembak di tangan.

Polisi telah menahan lima orang: tiga pria, satu wanita dan seorang remaja berusia 15 tahun yang ditembak oleh polisi. Lima senjata juga ditemukan di lokasi kejadian.

Komisaris Polisi Philadelphia Kevin Bethel memberikan kabar terkini mengenai penembakan Idul Fitri.

Penyerangan perayaan Idul Fitri di Philadelphia
Polisi melakukan blokade di lokasi penyerangan perayaan Idul Fitri di Philadelphia, AS, oleh seorang remaja yang menyebabkan 3 orang terluka, Kamis, 11 April 2024.

Sumber polisi mengatakan mereka tidak yakin para tersangka ada hubungannya dengan perayaan damai tersebut.

Barang bukti penanda 30 ditempatkan di sebelah peluru dan sepatu wanita di taman bermain yang merupakan bagian dari TKP.

Najah Bey saksi yang sedang menghadiri perayaan Idul Fitri saat penembakan terjadi. mengatakan salah satu kerabatnya ditembak saat kejadian tersebut.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas