Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemagang Indonesia Ditangkap Setelah Rampok Wanita Jepang di Fukuoka

Seorang pria pemagang berkebangsaan Indonesia ditangkap di Kota Fukuoka pagi ini jam 5 pagi setelah pada Senin (15/7/2024) merampok

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pemagang Indonesia Ditangkap Setelah Rampok Wanita Jepang di Fukuoka
Richard Susilo
Lokasi kejadian tindak pidana di Takuma, daerah Sawara, Fukuoka. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang pria pemagang berkebangsaan Indonesia ditangkap di Kota Fukuoka pagi ini jam 5 pagi setelah pada Senin (15/7/2024) merampok seorang wanita Jepang.

Selain merampas dompet wanita, ia juga dilaporkan memukul dan melukai wajah korbannya.




"Kejadian itu berada di daerah perumahan sekitar delapan menit berjalan kaki dari stasiun kereta bawah tanah Kamo eki, dan wanita itu sedang berjalan di tepian jalan ketika bagian lehernya dipukul dari belakang," ungkap sumber Tribunnews.com Selasa (16/7/2024).

Baca juga: WNI Pria Berusia 25 Tahun Ditangkap usai Lukai dan Rampok Seorang Wanita di Fukuoka Jepang

Menurut polisi, seorang wanita berusia 25 tahun dipukul di wajahnya beberapa kali oleh seorang pria, menginjak perutnya, dan mengambil dompet dan kantongnya melakukan perampokan uang 600 yen.

Wanita itu diduga menderita patah hidung selain luka di mulutnya setelah pemukulan di Takuma, daerah Sawara, Fukuoka.

Setelah menerima laporan dari korban, polisi menemukan seorang pria dengan karakteristik serupa dan segera menangkap tersangka Rohmat Hidayat (28), seorang trainee magang teknis berkebangsaan Indonesia, karena dicurigai melakukan perampokan dan penyerangan.

BERITA TERKAIT

Tersangka Hidayat tidak mengenal wanita itu dan mengakui kepada penyelidikan polisi bahwa dia melakukannya karena menginginkan uang. Polisi menangkap Rohmat dan menemukan dompet milik korban wanita dan barang lain milik korban serta uang tunai 600 yen.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap Rohmat apakah pertama kali atau sudah pernah melakukan hal serupa di masa lalu.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas