Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Brigade Al Qassam Tembak Jatuh Helikopter Apache Israel di Gaza Pakai Peluncur Rudal SAM 7

Pejuang Al Qassam memperlihatkan perlawanan yang gigih, saat mereka berhasil menembak jatuh pesawat helikopter Apache.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Brigade Al Qassam Tembak Jatuh Helikopter Apache Israel di Gaza Pakai Peluncur Rudal SAM 7
Telegram/Media Brigade Al-Qassam
Tangkap layar dokumentasi Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, saat menargetkan serangan ke Helikopter Apache Tentara Israel di Jabalia, Gaza Utara, Selasa (21/5/2024). 

TRIBUNNEWS.COM- Pejuang Al Qassam memperlihatkan perlawanan yang gigih, saat mereka berhasil menembak jatuh pesawat helikopter Apache.

Beredar viral video saat-saat Brigade Al Qassam tembak Jatuh Helikopter Apache Israel di Gaza dengan memakai peluncur Rudal SAM 7.

Dari posisi enak di tempat tersembunyi, Brigade Al Qassam menembak Helikopter Apache Israel di Gaza dengan memakai peluncur Rudal SAM 7.

Dipublikasikan adegan peluncuran rudal “SAM 7” ke helikopter “Apache” di langit wilayah tengah Jalur Gaza.

Selain itu, Brigade Al-Qassam menembak 3 tank "Merkava" dan sebuah buldoser militer "D9" dengan peluru "Al-Yassin 105" dan perangkat "Shawaz", di daerah Bani Suhaila, sebelah timur kota Khan Yunis, selatan kota Jalur Gaza.

Perlawanan Palestina di Gaza terus menghadapi pasukan pendudukan Israel yang memasuki Jalur Gaza, pada hari ke-290 kisah “Banjir Al-Aqsa” yang sedang berlangsung, sehingga menimbulkan lebih banyak kerugian di Gaza.

Di selatan Jalur Gaza, brigade tersebut menargetkan tank "Merkava 4" dengan rudal "Al-Yassin 105", dan melalui aksi gerilya, dengan menggunakan bom "Shawaz", di lingkungan Al-Furqan di Tal Al- Sultan, sebelah barat kota Rafah.

BERITA TERKAIT

Selain itu, Mujahidin Qassam mampu meledakkan sebagian terowongan milik pasukan teknik pendudukan, sementara pasukan pendudukan memompa gas peledak ke dalamnya, menyebabkan ledakan terbalik ke arah pasukan ini, di lingkungan Tal al-Sultan. .

Hari ini, Al-Qassam menerbitkan klip video tanggapan perlawanan terhadap serangan pendudukan ke kota Rafah, membenarkan bahwa pendudukan menimbulkan kerugian besar pada pasukannya.

Pertempuran dari Jarak nol

Para pejuang perlawanan mampu bentrok dengan kekuatan Zionis di dalam sebuah gedung dari jarak nol, membunuh dan melukai anggotanya, di lingkungan Al-Furqan di Tal Al-Sultan.

Sebelumnya, pejuang perlawanan Qassam menargetkan tank Zionis Merkava 4 dengan rudal Al-Yassin 105, dan buldoser militer Zionis D9 dengan rudal Al-Yassin 105, di lingkungan yang sama.

Sebelumnya pada hari ini, brigade tersebut, bersama dengan Front Populer, menghancurkan pasukan pendudukan yang menembus timur laut kamp Bureij, di tengah Jalur Gaza, dengan mortir.

Brigade Al-Qassam membom markas pendudukan di poros “Netzarim”, menggunakan sistem rudal jarak pendek “Rajum”, kaliber 114 mm.

Sementara itu, Brigade Al-Quds mengebom dengan mortir situs militer “Karam Abu Salem” dan “Sufa”, di sebelah timur kota Rafah, di selatan Jalur Gaza.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas