Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bikin Channel Youtube, Ronaldo Pecahkan Rekor, Sehari Tembus 16 Juta Subscriber, YouTube Messi Lewat

Cristiano Ronaldo membuat kanal Youtube bernama UR Cristiano, kanal Youtube tersebut langsung mengalahkan saluran YouTube Lionel Messi

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Bikin Channel Youtube, Ronaldo Pecahkan Rekor, Sehari Tembus 16 Juta Subscriber, YouTube Messi Lewat
tangkapan layar Youtube UR Cristiano
Cristiano Ronaldo membuat kanal Youtube bernama UR Cristiano, kanal Youtube tersebut langsung mengalahkan saluran YouTube Lionel Messi, lebih dari 16 Juta Subcriber diraih Ronaldo kurang dari sehari setelah peluncuran. Cristiano Ronaldo telah membuat saluran YouTube Lionel Messi tampak seperti lelucon hanya beberapa jam setelah ia meluncurkannya. 

CR7 Bikin Channel Youtube UR Cristiano, Ronaldo Pecahkan Rekor, Sehari Tembus 16 Juta Subscriber, Youtube Leo Messi Lewat

TRIBUNNEWS.COM- Cristiano Ronaldo membuat kanal Youtube bernama UR Cristiano, kanal Youtube tersebut langsung mengalahkan saluran YouTube Lionel Messi, lebih dari 16 Juta Subcriber diraih Ronaldo kurang dari sehari setelah peluncuran.

Cristiano Ronaldo telah membuat saluran YouTube Lionel Messi tampak seperti lelucon hanya beberapa jam setelah ia meluncurkannya.

Cristiano Ronaldo telah menggemparkan dunia digital, Channel Youtube Ronaldo melampaui saluran YouTube Lionel Messi dengan selisih yang signifikan dalam waktu singkat.

Kurang dari 24 jam setelah meluncurkan saluran YouTube resminya, bintang sepak bola Portugal berusia 39 tahun itu telah mengumpulkan lebih dari 16 juta subscriber.

Pencapaian ini sangat kontras dengan saluran YouTube Messi , yang meskipun aktif sejak 2006, telah berjuang untuk mempertahankan tingkat keterlibatan yang sama.

Saluran Messi, dengan lebih dari 2,31 juta subscriber, relatif tidak aktif, dengan konten terbarunya diunggah sembilan bulan lalu.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, pertumbuhan eksplosif Ronaldo tidak hanya terlihat dari jumlah pelanggannya tetapi juga dalam penampilan videonya.

Video debutnya dengan cepat mengumpulkan lebih dari 9,8 juta penayangan dalam 24 jam pertama.

Selain itu, unggahan terakhirnya yang baru berusia 10 jam telah melampaui 6,1 juta penayangan.

Peningkatan pesat ini menyoroti pengaruh dan daya tarik Ronaldo yang luar biasa di era digital, jauh melampaui metrik Messi saat ini.

 

CR7 Mendominasi di Era Digital

'Dominasi Digital' saat Cristiano Ronaldo memecahkan rekor jumlah pelanggan YouTube dalam sehari

Sebelumnya dilaporkan peluncuran Youtube Ronaldo yang belum pernah terjadi sebelumnya telah memecahkan banyak rekor YouTube dalam sekejap .

Bintang Portugal dan pemenang Ballon d'Or lima kali ini telah melampaui rekor sebelumnya milik TapSwap untuk perolehan pelanggan terbanyak dalam satu hari, yakni sebanyak 3.540.000 subsriber baru.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas