Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Sony Xperia M Dilego Kurang dari Rp 2,7 Juta

Perangkat ini memiliki dua versi, yakni dual SIM dengan tiga pilihan warna dan single SIM tersedia dalam empat pilihan warna.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Sony Xperia M Dilego Kurang dari Rp 2,7 Juta
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Sony Xperia M 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Selain Sony Xperia Z Ultra, Sony Mobile juga merilis Sony Xperia M. Smartphone berlayar 4 inci ini lebih menyasar untuk segmen kelas menengah.

Meski belum diputuskan berapa resmi banderolnya, tapi Marketing Manager PT Sony Mobile Communications Indonesia Ika Paramita memperkirakan rentang harganya dari Rp 2,2-2,7 juta. ”Kepastiannya harganya sih Senin, tapi kemungkinan di rentang itu harganya,” katanya kepada Tribunnews.com di Four Seasons Hotel, Rabu (24/7/2013).

Sony terbilang royal menyelipkan spesifikasi tinggi di perangkat menengah ini. Dalemannya sudah mengusung prosesor dual core snapdragon S4, plus RAM 1GB. Meski begitu, layarnya hanya beresolusi 480×854 pixel.

Perangkat ini memiliki dua versi, yakni dual SIM dengan tiga pilihan warna dan single SIM tersedia dalam empat pilihan warna. ”Yang hadir dulu yang versi single SIM, yang dual SIM menyusul kemudian,” tambah Ika.

Sony Xperia M juga sudah berfitur dual camera, memori internal 4 GB, Bluetooth, dan yang penting konektivitas NFC. ”Keunggulan konektivitas NFC ini lebih cepat dari Bluetooth dan cara koneksinya gampang, cuma lewat sentuhan saja,” kata Ika.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas