Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Saingi Samsung dan Apple, Adidas Luncurkan Produk Smartwatch

Adidas mengumumkan produk jam pintarnya yang ditujukan buat pelari.

zoom-in Saingi Samsung dan Apple, Adidas Luncurkan Produk Smartwatch
net
Jam tangan pintar Adidas 

TRIBUNNEWS.COM - Di sela-sela ajang gelaran Mobilize yang berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat, Adidas mengumumkan produk jam pintarnya yang ditujukan buat pelari. Adidas menegaskan bahwa perangkat tersebut akan tersedia di pasaran mulai 1 November tahun ini dengan harga US$399.

Tidak seperti Samsung Galaxy Gear atau iWatch yang masih dalam tahap pengembangan Apple, jam pintar buatan Adidas ini diklaim memiliki fokus yang lebih terasah. Kepala Adidas Interactive Paul Gaudio mengatakan, perusahaan mencoba membuat jam tangan pintar ini yang ditujukan untuk para olahragawan profesional atau orang-orang yang sekedar ingin membugarkan tubuhnya dengan berlari.

Jam tangan buatan Adidas ini dapat mencatat beberapa informasi penting dari penggunanya, seperti seberapa jauh Anda berlari, seberapa cepat Anda berlari, dan juga melakukan pencatatan latihan berdasarkan detak jantung pengguna.

Keunggulan lainnya, pengguna juga dapat mendengarkan audio melalui koneksi bluetooth ke headphone atau langsung memutar musik di jam pintar tersebut. Sayangnya, Adidas tidak menerangkan secara detail mengenai spesifikasi jam pintar buatannya tersebut.

Sepertinya, industri perlengkapan olah raga ikut mengadopsi teknologi jam tangan pintar dan berlomba-lomba untuk menyuguhkan produk tersebut kepada pengguna setianya. Belum lama ini, Nike juga telah memperkenalkan jam pintar terbarunya, FuelBand SE yang menyuguhkan beragam warna menarik.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas