Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Visipro Powerbank: Cukup Goyangkan Bisa Ketahuan Kapasitasnya

Visipro menghadirkan produk portable power supply atau powerbank berkekuatan 6000 mAh yang tipis dan minimalis

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Visipro Powerbank: Cukup Goyangkan Bisa Ketahuan Kapasitasnya
Istimewa
Slim Powerbank Visipro 6000 mAh 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Visipro menghadirkan produk portable power supply atau powerbank berkekuatan 6000 mAh, dengan tampilan yang lebih tipis dan minimalis sehingga lebih praktis dibawa ke mana-mana.

Visipro 6000 mAh tersedia dua varian warna hitam dan putih, yang mana keduanya memiliki permukaan dari bahan anti gores. Ukuran dimensinya adalah 130 mm (panjang) x 66 mm (lebar) x 11 mm (tebal).

Produk dilengkapi dengan fitur Somatosensory sehingga cukup menggoyangkan saja perangkat tersebut untuk mengetahui berapa persen kapasitas daya listrik yang tersimpan di dalamnya melalui 4 titik lampu sensor yang terdapat di permukaan bagian atasnya.

Adanya somatosensory ini maka perangkat ini tidak dilengkapi tombol seperti layaknya powerbank yang ada di pasaran pada umumnya. Built-in cable, kabel dengan interface USB terintegrasi dengan perangkatnya (warna biru berbentuk pipih di bagian pinggir).

Selain mengurangi kekusutan akibat kabel yang terlalu panjang, adanya fitur ini juga menghindari pengguna lupa membawa kabel chargernya.

Intelligent Management, perangkat ini bisa menyala dan mati secara otomatis (power on/off automatically), tentu saja ini akan menghemat daya listrik yang ada di dalamnya jika sedang tidak digunakan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas