Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Logitech G Powershell Controller Jadi Primadona

Program cicilan yang ditawarkan lainnya adalah speaker Logitech Z906 Speaker dan Logitech Z443 Multimedia Speaker.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Logitech G Powershell Controller Jadi Primadona
TRIBUNNEWS/EKO SUTRIYANTO
Booth Logitech di ajang Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center 5 - 9 Maret 2014. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Logitech G Powershell Controller + Battery,menjadi produk primadona di booth Logitech di ajang Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center 5 - 9 Maret 2014.

Apalagi untuk mendapatkan produk teranyar itu bisa diperoleh melalui program cicilan 0 persen. Program cicilan yang ditawarkan lainnya adalah speaker Logitech Z906 Speaker dan Logitech Z443 Multimedia Speaker.

Di pameran ini produk Logitech Ultrathin Touch Mouse T630, Logitech Wireless Touch Keyboard K400r, Logitech Wireless Mouse M325, serta produk-produk khusus gaming, Logitech G juga diminati.

Setiap membeli produk Logitech G tertentu, para pengunjung berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari Logitech G dengan mengikuti ‘Lucky Dip’ berhadiah langsung.

Bagi yang memiliki hobi bermain game juga dapat mencicipi secara langsung kehebatan produk-produk Logitech G serta berkesempatan meraih hadiah menarik dalam mini contest yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu di jam-jam tertentu.

Kurniadih Sutanto, Country Manager, Logitech Indonesia mengatakan, tingginya minat terhadap produk menegaskan Logitech mampu memuaskan kebutuhan konsumen.

"Sebagai apresiasi kami kepada mereka, beragam teknologi inovatif dengan desain istimewa kembali kami hadirkan beserta program-program penawaran menarik yang menyertainya,” ujarnya

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas