Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Pengguna Living Social Indonesia Berhak Motor Honda Scoopy Gratis

Selain hadiah utama, tiga pengguna LivingSocial Indonesia Wallet yang beruntung juga memiliki kesempatan memenangkan kredit LivingSocial

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pengguna Living Social Indonesia Berhak Motor Honda Scoopy Gratis
Tribun Lampung/Okta Kusuma Jatha
PT Tunas Dwipa Matra (TDM), diler utama motor Honda di Lampung resmi luncurkan New Honda Scoopy FI di Atmospher Resto and Lounge, Kamis (14/2/2013). TDM yakin tetap memimpin pangsa pasar motor skutik retro dengan mengincar pangsa pasar Skutik Fashionable sebesar 80 persen. (Tribun Lampung/Okta Kusuma Jatha) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - LivingSocial Indonesia dan  DOKU Wallet, produk dompet digital yang dikelola DOKU, memberikan hadiah utama Honda Scoopy kepada satu pengguna LivingSocial Indonesia Wallet yang beruntung sebagai bagian dari Zero Deal Campaign.

Mulai tanggal 24 Maret hingga 7 April 2014, seorang socialites, sebutan untuk anggota LivingSocial Indonesia yang beruntung, berkesempatan membawa pulang motor Honda Scoopy. LivingSocial Indonesia akan menghubungi pemenang hadiah utama tersebut melalui telepon dan email pada tanggal 11 April 2014.

Selain hadiah utama, tiga pengguna LivingSocial Indonesia Wallet yang beruntung juga memiliki kesempatan memenangkan kredit LivingSocial Indonesia Wallet, masing-masing senilai Rp 100 ribu dan akan diumumkan setiap hari selama periode kompetisi.

Kredit akan ditransfer dalam waktu 1x24 jam setelah pengumuman pemenang. Untuk mendapatkan kredit ini, anggota perlu  memiliki setidaknya Rp 10.000 kredit dalam akun LivingSocial Indonesia Walletnya.

Semua anggota LivingSocial Indonesia dapat memiliki akun LivingSocial Wallet, dompet elektronik yang memungkinkan anggota LivingSocial yang tidak memiliki kartu kredit atau mobile banking tetap dapat melakukan pembelian melalui situs LivingSocial Indonesia.

Dengan LivingSocial Wallet, Socialites dapat berbelanja secara Online maupun Offline dengan sistem pembayaran yang mudah.

"Kerjasama ini merupakan perwujudan komitmen saling percaya juga loyalitas  diantara DOKU dan LivingSocial Indonesia. Sejalan dengan tagline kami untuk “menambah kejutan setiap hari", kerjasama ini merupakan salah satu bentuk kemitraan yang dapat memberikan kejutan terbaik kepada semua anggota LivingSocial Indonesia bulan ini," ujar Johanes Chang, Country Head LivingSocial Indonesia.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas