Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Mito Bakal Merilis Tiga Smartphone Terbarunya

Mito kembali bakal merilis tiga jagoan terbarunya, Mito Fantasy 2 series: A75, A250 dan A310. Ketiga smartphone

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Mito  Bakal  Merilis  Tiga  Smartphone  Terbarunya
IST
Salah satu dari tiga generasi smartphone Mito yang bakal dirilis ke pasar adalah Mito A 250 

 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA  -  Brand nasional ternama, Mito kembali bakal  merilis  tiga  jagoan   terbarunya, Mito Fantasy 2 series: A75, A250 dan A310. Ketiga smartphone  tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dengan segudang fitur terbaru.

Ketiganya pun hadir dengan tampilan  warna-warni serta bentang layar yang berbeda antara tipe satu dengan tipe lainnya. Untuk  Mito A75 Fantasy 2 hadir dengan  bentang layar 5 inchi, Mito  A250 Fantasy 2, 4.5 inchi dan  Mito A310 Fantasy 2, 4 inchi.  Fantasy 2 series ini pun hadir dengan leather cover yang eksklusif, sangat cocok dimiliki untuk kalangan eksekutif muda.

Mito A75 Fantasy 2 

Jagoan pertama di seri Fantasy 2  ini adalah Mito A75. Smartphone ini tampil  stylish dengan desain unibody yang super slim. Begitupun dengan  tombol fungsi tidak banyak diadopsi. Hanya ada dua tombol utama yang berada di kiri-kanan bodi, tombol power dan  volume. Sementara itu, pada sisi atas terdapat  port earphone 3.5mm serta port mini USB yang dipasang di sisi bawah. Smartphone  ini hadir dengan beragam warna memukau: merah, putih dan biru.

Mito A75 Fantasy 2 hadir dengan  layar sentuh  capacitive berukuran 5 inchi berteknologi QHD IPS. Teknologi QHD IPS ini mampu  memproduksi warna lebih baik  sesuai dengan  kondisi obyek sebenarnya. Gambar yang ditampilkan pada layar tentunya lebih tajam, akurat dan alami. Teknologi QHD IPS juga diklaim tidak akan mengalami degradasi warna jika kita melihat dari berbagai sudut pandang.

Sedangkan untuk dapur pacu, Mito A75 Fantasy 2 di-support  prosesor Quad-core 1.3 GHz. Prosesor Quad-core memiliki beberapa keunggulan di antaranya mampu meningkatkan kerja multi-tasking, kinerja aplikasi multithread serta kinerja software imaging. Contoh populernya adalah game, yang dapat berjalan lebih mulus dengan grafis yang berkualitas lebih tinggi dengan smartphone quad core.

BERITA TERKAIT

Untuk mendukung performanya, smartphone besutan Mito  ini didukung memori RAM 1 GB plus storage internal 4GB. Jika persoalan memori internal dipandang masih kurang, pengguna bisa menambahkan dengan kartu memori microSD hingga kapasitas 32GB.

 Android  Kitkat

Keunggulan lainnya adalah sistem operasi yang digunakan Mito A75 Fantasy 2 sudah menggunakan Android KitKat. OS Android terbaru ini  punya banyak aplikasi baru yang  tidak ada di versi sebelumnya

Persoalan kamera pun menjadi daya tarik Mito A75 Fantasy 2. Smartphone ini di-support dengan kamera 3MP+12MP.  Kamera 3MP  untuk bagian depan, 12MP auto focus untuk kamera belakang. Dengan resolusi sebesar itu, foto yang dihasilkan terihat lebih tajam dan memuaskan.

Sedangkan pada bagian konektivitas, smartphone dual SIM GSM ini sudah didukung dengan jaringan 3G/HSDPA dan Wi-Fi. Untuk koneksi 3G dan HSDPA bisa berjalan secara optional di SIM 1 dan SIM2.   

MITO A250 Fantasy 2  

SmartphoneunibodyPersoalan prosesor pun menjadi perhatian Mito dengan  menyematkan teknologi  Quad-core 1.3 GHz. Sehingga bisa membaca dan mengeksekusi perintah  multitasking lebih cepat.

 smartphoneflash lightKeunggulan lain  yang dimiliki Mito A250 Fantasy 2 adalah sudah menggunakan operating sistem Android KitKat.  Di- pula dengan beragam konektivitas yang bisa membuat ini berlari kencang ketika melakukan maupun yaitu  3G/ HSDPA.  Fasilitas 3G/HSDPA tersebut bisa dijalankan secara di SIM 1 dan SIM 2.

MITO A310 Fantasy 2

Jagoan berikutnya  adalah  Mito A310 Fantasy 2. Untuk perkara desain, smartphone ini     tampil  dengan desain unibody yang slim . Hadir dengan bentang layar 4 inchi berteknologi WVGA IPS. 

 colorful. Ada empat warna yang dihadirkan: hitam, merah, putih dan biru. Warna casing tersebut memberi kesan lebih dinamis seperti karakter yang disasarnya. 

 

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas