Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Scoop Luncurkan Toko Buku Online

Tokobuku merupakan toko buku online yang menawarkan ribuan koleksi buku-buku cetak rekomendasi terbaik yang belum rilis (pre-order) maupun rilis

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Scoop Luncurkan Toko Buku Online
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – SCOOP sebagai penyedia layanan e-book terbesar di Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelangganannya meluncurkan Tokobuku by SCOOP, tokobuku.getscoop.com.

Tokobuku merupakan toko buku online yang menawarkan ribuan koleksi buku-buku cetak rekomendasi terbaik yang belum rilis (pre-order) maupun yang sudah dirilis dari penerbit internasional maupun lokal.

Berbagai manfaat yang ditawarkan kepada para pecinta buku, di antaranya banyaknya pilihan buku yang bervariasi berdasarkan kategori, judul, nama pengarang, atau kata kunci lainnya, keamanan saat bertransaksi yang juga menjadi prioritas bagi pelanggan dengan menyediakan metode pembayaran melalui ATM Transfer, serta harga buku yang bersaing.

Tokobuku bekerja sama dengan penerbit-penerbit besar di Indonesia seperti Gramedia, Mizan untuk menghadirkan buku-buku pilihan terbaik bagi pelanggan.

 “Kami mengapresiasi Apps Foundry atas hadirnya Tokobuku untuk ikut berperan mencerdaskan kehidupan bangsa dengan buku serta berharap dapat semakin meningkatkan minat membaca masyarakat. Dengan adanya Tokobuku ini diharapkan dapat memberikan warna tersendiri di pasar buku Indonesia,” kata Muhammad Ridwan, Marketing & Promotion Head, Mizan Digital Publishing dalam siaran pers, Rabu (13/8/2014)

“Dengan diluncurkannya produk baru ini, SCOOP juga akan segera mengintegrasikan penjualan buku digital dengan buku cetak sehingga pengguna memiliki lebih banyak pilihan format sesuai dengan selera pengguna," ujar Willson Cuaca, CEO Apps Foundry.

Layanan buku digital SCOOP saat ini memiliki koleksi lebih dari 50,000 SKUs, menjangkau publikasi dari 10 negara dan lebih dari 600 publisher partner. SCOOP melayani lebih dari 100,000 transaksi per bulan dan diharapkan dalam waktu singkat Tokobuku akan mengejar jumlah transaksi tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas