Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Belum Jelas Microsoft Lumia 535 Sambangi Indonesia

Kamera depan dan belakangnya sama-sama beresolusi 5 megapiksel. Bisa disebut, Microsoft Lumia 535 cocok dipakai ber-selfie ria.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Belum Jelas Microsoft Lumia 535 Sambangi Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMicrosoft serius menanggalkan embel-embel Nokia di perangkat Windows Phone. Buktinya ada di Microsoft Lumia 535 sebagai perangkat perdana Microsoft mencantumkan namanya sendiri ke dalam smartphone.Menyasar pengguna entry level, Microsoft menawarkan smartphone dengan varian single atau dual Sim Card.

Microsoft Lumia 535 mengandalkan prosesor quad core Snapdragon 200 berkecepatan 1,2 GHZ milik Qualcomm, Microsoft Lumia 535 juga dilengkapi dengan RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB. Tak ketinggalan ada opsi slot microSD.

Sementara layar terbentang 5 inci berteknologi IPS dengan resolusi qHD (960 x 540 piksel). Layarnya pun diselimuti teknologi Corning Gorilla Glass 3. Kamera depan dan belakangnya sama-sama beresolusi 5 megapiksel. Bisa disebut, Microsoft Lumia 535 cocok dipakai ber-selfie ria. Microsoft Lumia 535 berdimensi 140,2 x 72,4 x 8,8 mm dan bobot 146 gram. Baterainya berkapasitas 1905 mAh.

Kabar baiknya, perangkat anyar ini berjalan dengan platform Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim. Seperti lazimnya perangkat besutan Nokia, eh Microsoft, seri ini juga ditawarkan dengan kelir aneka warna yang bisa digonta-ganti.

Tertarik? Belum jelas kapan Microsoft Lumia 535 hadir di Indonesia. Seperti biasa, Communication Manager Microsoft Device Indonesia Yulin Febrina belum bersedia mengungkapkan detail perangkat seharga 137 dollar AS ini. ”Tunggu saja kabar baiknya,” katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas