Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

TribunBanten.com Kini Hadir di Tanah Jawara: Mata Lokal Menjangkau Indonesia

Tribunbanten.com kini hadir di Banten. Tribunbanten.com menjadi portal ke-48 dari Tribun Network yang selama ini telah tersebar di berbagai daerah.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in TribunBanten.com Kini Hadir di Tanah Jawara: Mata Lokal Menjangkau Indonesia
TribunBanten.com
Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni: Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino 

TRIBUNNEWS.COM - Banten adalah satu di antara enam provinsi di Pulau Jawa. Berada di ujung barat, Banten memiliki posisi strategis yang menghubungkan antara Pulau Jawa dan Sumatera.

Bahkan, wilayah Banten menjadi pintu masuk utama penerbangan internasional dan domestik, baik barang maupun penumpang melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Pada tahun 2000, Banten memekarkan diri dari Provinsi Jawa Barat karena ingin mandiri, khususnya secara perekonomian dan pemerintahan.

Baca juga: TribunBanten.com Hadir, Mata Lokal di Banten Menjangkau Indonesia

Masyarakat Banten memiliki potensi dan beragam budaya.

Di bidang ekonomi, Banten lengkap dengan mengandalkan sejumlah seKtor, industry, perdagangan, pertanian dan peternakan, kehutanan perkebunan, perikanan dan kelautan, serta pariwisata.

Begitu banyaknya potensi dan kekayaan Banten yang masih bisa dikembangkan ini. Berjuta potensi ada di Provinsi ini.

Untuk itulah Tribun Network merasa penting untuk membangun jaringannya secara penuh di provinsi Banten.

BERITA TERKAIT

Kami hadirkan, Tribunbanten.com. 

Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni:  Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino
Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni: Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino (TribunBanten.com)

TribunBanten.com hadir dan menjadi portal ke-48 dari Tribun Network.

Banyaknya potensi dan kekayaan Banten yang masih bisa dikembangkan ini, Tribunbanten.com ingin hadir dan berkontribusi.

Tribunbanten.com ingin menjadi penyeimbang dengan menyajikan informasi secara dua arah.

Tribunbanten.com ingin menjadi pendorong pembangunan dengan menyosialisasikan inovasi program pemerintah untuk mengembangkan potensi ekonominya.

Tribunbanten.com ingin menjadi penggerak dalam meningkatkan potensi wisata dengan eksplorasi beragam destinasi.

Tribunbanten.com ingin pendidikan menjadi sector utama pembangunan sumber daya manusia dengan informasi yang edukatif.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas