Tribun

Kunjungi KG Media, Perhumas Kampanyekan #IndonesiaBicaraBaik

Melalui kampanye ini, Perhumas mengajak media dan masyarakat untuk menciptakan suasana yang damai dalam hidup bernegara maupun kehidupan sehari-hari.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Kunjungi KG Media, Perhumas Kampanyekan #IndonesiaBicaraBaik
Foto Istimewa PERHUMAS
Ketum Umum PERHUMAS, Boy Kelana Soebroto, menegaskan perlunya kebersamaan dan kolaborasi multi-stakeholder untuk menjawab tantangan globalisasi. Ia juga menegaskan, PERHUMAS juga harus menjadi barometer humas Indonesia. Hal tersebut disampaikan dalam acara pelantikan pengurus BPP 2021-2024 pada Sabtu (22/1/2022). 

TRIBUNNEWS.COM - KG Media menerima kunjungan Perhumas Indonesia di Menara Kompas, Palmerah Selatan, (22/4/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, mengingat humas dan media memiliki relasi yang sangat erat dalam bidang pertukaran dan persebaran informasi.

“KG Media merupakan media pertama yang Perhumas kunjungi. Semoga silaturahmi Perhumas dengan KG Media dapat terjalin dengan baik,” ucap Ketua Umum Perhumas sekaligus Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk. Boy Kelana.

Pada momen itu dijabarkan pula program-program Perhumas yang sedang berlangsung maupun kegiatan di masa yang akan datang.

Baca juga: PERHUMAS Ikut Sukseskan Pertemuan G20 Melalui Indonesia Bicara Baik

Satu diantaranya, adalah Perhumas Muda yang tersebar di seluruh daerah Indonesia.

Perhumas Muda, lanjut Boy, diharapkan menjadi cikal bakal leader dan pemimpin Humas di masa yang akan datang.

Selain itu, disampaikan pula tentang kampanye Perhumas #IndonesiaBicaraBaik yang dicanangkan tahun ini.

Melalui kampanye ini Perhumas mengajak media maupun masyarakat untuk menciptakan suasana yang damai dalam hidup bernegara maupun kehidupan sehari-hari.

Sementara sambutannya, Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas Tri Agung Kristanto menyampaikan bagaimana humas dan media dapat saling berkolaborasi baik untuk kepentingan korporasi maupun pencerahan masyarakat.

Pada kesempatan itu, ia memperkenalkan Kompas Gramedia sebagai perusahaan multi-industri dengan 8 pilar bisnis.

Usai pertemuan, rombongan Perhumas diundang untuk berkunjung ke Newsroom KompasTV untuk melihat proses kerja redaksi.

KG Media terus berkomitmen untuk bersinergi dan membuka peluang kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencerahkan bangsa melalui berbagai kegiatan yang berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat umum.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas