Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Posisi Seks Terbaik Seseorang Menurut Zodiaknya

Berikut 12 saran posisi seks terbaik menurut zodiak tersebut dengan melihat berbagai sifat yang menjadi karakter khas masing-masing zodiak

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Posisi Seks Terbaik Seseorang Menurut Zodiaknya
net/google
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Zodiak atau bintang Anda kini tidak hanya dapat dijadikan referensi dalam urusan pekerjaan, keuangan, asmara dan kesehatan saja, melainkan soal performa di atas ranjang. Ya, 12 saran posisi seks terbaik sesuai zodiak bisa jadi acuan dalam menciptakan momen bercinta yang lebih menggelora.

Dilansir tabloidnova.com, berikut 12 saran posisi seks terbaik menurut zodiak tersebut dengan melihat berbagai sifat yang menjadi karakter khas masing-masing zodiak tersebut.

Jadi, lupakan menebak-nebak posisi bercinta favorit pasangan Anda. Mulailah menjalin komunikasi secara intensif dengan pasangan soal gaya bercinta yang menjadi keinginannya. Yuk, cek 12 saran posisi seks terbaik sesuai zodiak.




Aquarius
Umumnya Aquarius terkenal akan sifat pendiam, rajin dan ambisius, materialistis, gengsi yang tinggi, suka memerintah dan suka memanipulasi orang lain.

Nah, saran posisi seks terbaik untuk zodiak aquarius adalah lotus atau bunga teratai. Pada posisi lotus, suami duduk bersila dan berhadapan dengan istri yang melingkarkan kaki di pinggul pria dan tangannya di tubuh suami.

Posisi ini sangat cocok bagi perempuan berzodiak aquarius yang sebenarnya mendambakan kuasa penuh dalam bercinta.

Selain memberi keintiman, posisi seks yang tepat untuk zodiak aquarius juga memungkinkan perempuan aquarius untuk menggoyangkan stimulasi klitoris dengan goyangan panggul ke arah perut pria. Konon, perempuan aquarius sangat mengutamakan kesetaraan dalam hal orgasme seksual.

BERITA TERKAIT

Capicorn
Sifat yang paling kentara oleh pemilik zodiak capicorn adalah tenang, obyektif, jenius, penuh ide, dan cepat mengerti.

Jadi, saran posisi seks terbaik untuk zodiak capicorn adalah doggie style. Perempuan capicorn umumnya sangat memahami keinginan para pria untuk mendapat sensasi berbeda dalam berhubungan seks.

Doggie style dengan tubuh suami sedikit berdiri di belakang Anda, dengan posisi istri yang membungkuk dan membelakangi suami membuat organ penis secara leluasa bermain di area intim perempuan.

Bagusnya, ekspresi kenikmatan dan lainnya akan tetap terlihat tenang sesuai karakter Anda karena posisi ini juga menutupi perubahan ekspresi yang mampu menurunkan atau bahkan meningkatkan libido pasangan pria Anda.

Pisces
Ada anggapan yang mengatakan jika zodiak pisces bersifat praktis, suka berimajinasi, mudah terangsang, penuh cinta, dan memiliki sisi manusiawi yang besar.

Posisi bercinta crab walk bisa Anda coba. Jadi, posisikan tubuh suami dengan duduk menekuk lutut mereka dan sedikit menurunkan badannya dengan menopangkan di tangan mereka.

Posisi istri bisa berhadapan dengan meletakkan bagian bawah tubuhnya di atas pria dengan mengangkangi pinggul pria.

Halaman
123
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas