Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Tanda-tanda Istri yang Pandai Memuaskan Suami di Ranjang

Apakah sebagai perempuan Anda terbilang jago, payah, atau biasa-biasa saja dalam urusan ranjang?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tanda-tanda Istri yang Pandai Memuaskan Suami di Ranjang
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Mengidentifikasi kemampuan diri sendiri di ranjang mungkin menjadi satu pertanyaan yang Anda tutup rapat-rapat.

Apakah yang Anda lakukan sudah memuaskan suami? Apakah sebagai perempuan Anda terbilang jago, payah, atau biasa-biasa saja dalam urusan ranjang?

Bila pertanyaan itu kerap hinggap, jangan terjebak membandingkan kehidupan seks Anda dengan apa yang dilihat di film biru. Faktanya, banyak sekali penderitaan dan kebohongan di balik film biru tersebut.




Nah, urusan tingkat fasih di ranjang ini memang sulit diidentifikasi karena kita tak mudah membandingkan dengan orang lain. Namun, seperti disarikan dari Thought Catalog, berikut tanda tak biasa yang bisa kita temukan dari perempuan yang jago di ranjang.

1. Anda mengunyah makanan perlahan

Bukan makanan tertentu seperti pisang atau popsicles yang begitu identik dengan “kode”, lho. Namun, perempuan yang tak terburu-buru ketika makan menunjukkan bahwa ia akan menghayati dan menikmati segala kegiatan dalam hidupnya, termasuk seks.

Kebiasaan ini mengindikasikan Anda bukan tipe perempuan yang buru-buru berhubungan seks hingga ingin melewatkan foreplay begitu saja. Dan, menunjukkan bahwa Anda bisa memberi kenikmatan sejauh Anda bisa. Catat, kenikmatan. Bukan semata nafsu.

BERITA TERKAIT

2. Anda tak takut menyuarakan pendapat

Perempuan yang berani bersuara tentang apa yang ia inginkan, biasanya menjadi pasangan yang menyenangkan. Perlu diingat, seks adalah tentang berbagi: Saling berbagi tubuh, nafsu, dan tentu kasih sayang.

Bila Anda seorang perempuan yang berani menunjukkan apa yang Anda inginkan dan pendapat mengenai suatu hal, besar kemungkinan Anda juga akan kooperatif dalam mencapai kenikmatan di ranjang.

Mungkin Anda sering mendengar istilah good sex is vocal sex. Meski terdengar klise, hal itu benar adanya.

3. Anda bukan tipe perempuan yang terobsesi menonton film biru

Terlalu sering menonton film biru bisa membuat hasrat Anda hilang dan tubuh mati rasa oleh sentuhan. Sebabnya? Karena orang tipe ini terbiasa menggoda nafsunya melalui imajinasi.

Sesekali, tak masalah menonton film biru. Tapi jika Anda benar-benar ketergantungan, bisa jadi akan berpengaruh pada performa di ranjang. Keseringan Anda menjadi sulit terangsang dan tak maksimal kala bercinta. Bagaimana pun, seks yang realistis dan fantasy sex sangat jauh berbeda.

Halaman
12
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas