Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Hasil Penelitian: Ada Perempuan yang Memikirkan Orang Lain Ketika Berhubungan Seks dengan Pasangan

Penelitian ini mengklaim bahwa 46 persen wanita berpikir tentang orang lain ketika mereka berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Hasil Penelitian: Ada Perempuan yang Memikirkan Orang Lain Ketika Berhubungan Seks dengan Pasangan
Thinkstockphotos
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Menurut sebuah penelitian, hampir setengah dari wanita memikirkan orang lain ketika berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Penelitian ini mengklaim bahwa 46 persen wanita berpikir tentang orang lain ketika mereka berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Para pria juga merasa bersalah memiliki pikiran rahasia tentang pihak ketiga selama hubungan seks.




Penelitian mengklaim sekitar 42 persen pria merasa bersalah memiliki pikiran rahasia selama hubungan seks dengan pasangannya.

Penelitian tersebut juga menemukan bahwa 70 persen wanita dan 63 persen pria juga berfantasi tentang seks dengan orang lain sebelum mereka tidur.

Untuk mengekang kekecewaan mereka, banyak para pecinta menghidupkan kembali mantan mereka di kepala mereka saat berhubungan seks dengan pasangannya saat ini, demikian yang ditemukan melalui survei.

Sementara, sepertiga dari wnaita dan 42 persen pria mengatakan mereka kadang-kadang berfantasi berhubungan seks lagi dengan cinta pertama mereka atau pasangan romantis dari masa lalu mereka.

BERITA TERKAIT

Lalu 12 persen dari pria dan wanita sering berfantasi yang sama.

Lebih dari 31 persen wanita dan 32 persen pria telah berhubungan lagi dengan pasangan mereka setelah tahun pertama mereka putus.

Hanya di bawah sepertiga dari wanita (30 persen) dan seperempat pria (25 persen) telah melakukan hubungan seks dengan orang yang mereka khayalkan sebelumnya.

Sementara 26 persen wanita dan 22 persen pria juga telah melakukan hubungan seks dengan seorang rekan kerja setelah mereka memang saling berhubungan.

Survei tersebut dilakukan oleh Lovehoney dengan mensurvei 1.300 orang untuk mendapatkan hasil tersebut. (elcrema)

Sumber: Intisari
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas