Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Fakta-Fakta Menarik Terkait Seks

Berikut ini 7 fakta keren tentang seks yang perlu kita ketahui.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Fakta-Fakta Menarik Terkait Seks
Thinkstockphotos
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Berkat penelitian, kini kita tahu banyak tentang seks setiap hari. Dengan banyaknya para peneliti tentang seks, pengetahuan kita tentang seks menjadi lebih baik.

Berikut ini 7 fakta keren tentang seks yang perlu kita ketahui.

Kurang tidur mempengaruhi kehidupan seks wanita.

Jika wanita tidak pernah tertarik pada seks, kemungkinan ia tidak memiliki waktu cukup untuk tidur. Menurut sebuah penelitian University of Michigan, tidur yang cukup membuat wanita lebih tertarik seks pada hari berikutnya.

Jadi, doronglah agar wanita memiliki cukup tidur dan yang pria pun memastikan tidur bersama dengan wanita pada sebagian besar waktunya.

Berhubungan seks setidaknya sekali seminggu akan membuat bahagia.

Menurut peneliti, berhubungan seks dengan pasangan seminggu sekali akan meningkatkan tingkat kebahagiaan secara keseluruhan. Jadi, pastikan pasangan mengetahui hal ini untuk memastikan berhubungan seks setidaknya sekali seminggu.

BERITA TERKAIT

Jika ingin lebih baik di tempat tidur, harus berolahraga.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Cedars-Sinai Hospital di Los Angeles, berolahraga teratur akan membuat kita lebih baik di tempat tidur.Jadi, inilah alasan lain agar rajin berolahraga.

Berhubungan seks jika ingin melindungi kesehatan prostat.

Menurut sebuah penelitian di University of Montreal, pria yang berhubungan seks lebih banyak, sedikit mengembangkan kanker prostat. Jadi, jika ingin melindungi kesehatan prostat, dianjurkan untuk berhubungan seks lebih sering.

Menghasilkan uang lebih banyak jika teratur berhubungan seks.

Menurut sebuah penelitian dari Anglia Ruskin University of Cambridge, UK, orang yang berhubungan seks dua sampai tiga kali seminggu mendapatkan 4,5% lebih banyak dari mereka yang jarang berhubungan seks. Para peneliti mengklaim bahwa terpenuhinya target di tempat kerja karena memiliki energi untuk lebih fokus di tempat kerja.

Pria kurus cenderung kurang berhubungan seks.

Ini jelas bukan kabar baik bagi mereka yang kurus. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di Chapman University, orang dengan berat badan normal lebih mungkin berhubungan seks daripada pria kurus. Penelitian ini juga menemukan bahwa pria yang kelebihan berat badan juga lebih sering berhubungan seks daripada pria kurus.

Pria yang membantu tugas rumah lebih sering berhubungan seks.

Cobalah para pria membantu pasangannya dalam hal tugas rumah. Menurut sebuah penelitian di University of Alberta, pasangan yang berbagi pekerjaan rumah tangga menikmati kehidupan seks yang lebih baik daripada mereka yang tidak seimbang dalam pekerjaan rumah.

Jadi para pria, bantulah tugas istri dan Anda bisa dihargai dengan seks yang baik.
Nah itu tadi beberapa fakta keren tentang seks. Elcrema/intisari-online.com

Sumber: Intisari
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas