Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Ada 2 Jenis Seks yang Wanita Sangat Begitu Menikmatinya Tapi Tak Pernah dia Katakan Kepada Anda

Mungkin ketika berbicara di dapur dan memasak, tiba-tiba, wanita terlihat panas, dia menjadi kagum dan akan membuat keinginan seks dengan pasangan.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ada 2 Jenis Seks yang Wanita Sangat Begitu Menikmatinya Tapi Tak Pernah dia Katakan Kepada Anda
ANSWER FROM MEN
Seks spontan merupakan satu dari dua jenis seks yang diam-diam sangat disukai wanita dan dia inginkan dilakukan oleh pasangannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Wanita kadang aneh juga. Mereka kadang suka memikirkan hal-hal paling gila tentang fantasi seks mereka.

Tapi menariknya, mereka kemudian yang karena sifat mereka lebih suka tidak memendam sendiri fantasi tersebut alias tidak mengungkapkan apa yang mereka sukai kepada pasangannya.

Anda para pria perlu tahu, ada dua jenis seks yang biasanya sangat dinikmati wanita, namun tidak pernah mereka katakan kepada Anda. Apa sajakah itu?

1. Seks spontan

Memang baik bila memiliki jadwal seks atau pengaturan dengan pasangan, tapi kadang-kadang, lebih baik bila tiba-tiba dan menikmatinya. Ada sesuatu yang berbeda tentang seks 'entah dari mana'.

Entah pria atau wanita, tanpa direncanakan, bisa pula terjadi spontan.

Mungkin ketika berbicara di dapur dan memasak, tiba-tiba, wanita terlihat panas, dia menjadi kagum dan akan membuat keinginan seks dengan pasangan.

BERITA REKOMENDASI

Ini semacam seks memiliki unsur kejutan di dalamnya, dan sehat untuk ikatan perkawinan.

2. Seks sensual

Pria tidak selalu harus membuktikan seberapa tanggung dan mendominasinya di tempat tidur, tetapi ada baiknya untuk kadang-kadang mengambil sesuatu dari sudut lembut, dan romantis.

Beli lilin jika perlu, beli juga bunga untuk Anda taruh di tempat tidur, tuangkan madu di kulitnya, apapun yang membangkitkan panas asmara, dan membuat wanita merasa dicintai dan dihargai.

Anda berani coba?

Sumber: Intisari
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas