Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ingin Kids Zaman Now Anda Sehat? Gisella Anastasia Punya Trik Manjur Ini

Sebagai seorang ibu, Gisel memiliki prinsip bahwa untuk menjaga anaknya agar tetap sehat, dirinya sendiri pun juga harus sehat terlebih dahulu.

Ingin Kids Zaman Now Anda Sehat? Gisella Anastasia Punya Trik Manjur Ini
instagram
Gading Marten, Gisela, dan Gempi (Instagram) 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu memang dituntut untuk bisa melakukan segala hal, termasuk dalam hal mengurus anak.

Siapa yang tidak mengenal sosok ibu ‘zaman now’, Gisella Anastasia (Gisel) alias ibunda dari Gempi.

Sebagai seorang ibu, Gisel memiliki prinsip bahwa untuk menjaga anaknya agar tetap sehat, dirinya sendiri pun juga harus sehat terlebih dahulu.

“Menjaga daya tahan tubuh memang menjadi salah satu concern aku sih sekarang-sekarang ini, apalagi udah jadi ibu memang kayaknya penting banget untuk jaga daya tahan tubuh.”

Baca: Mbah Mijan Bahas Terlelapnya Echa si Putri Tidur Secara Metafisika, Tawarkan Pengobatan Seperti Ini

“Karena kalau sekelilingnya ngaco , sakit, itu berantakan semuanya. Kayak kerjaan, ngurus Gempi, takut juga nularin anak, karena tahu sendiri kalau anak sakit capeknya kayak gimana, kasian juga Gempinya,” ujar Gisel seperti dikutip dari NOVA.id.

Ditemui di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (26/10/2017), Gisel juga mengakui bahwa sebagai seorang ibu, tidak mudah untuk membuat anaknya bisa memakan makanan yang sehat.

Padahal, hal itu Gisel lakukan agar daya tahan tubuh Gempi meningkat, atau setidaknya menjadi lebih kuat agar tidak mudah tertular orang-orang disekitarnya yang sedang sakit.

“Itu dia yang agak PR, karena kita selalu berusaha untuk kasih makanan yang seimbang buat anak, sebisa mungkin kalau buat anak kecil jangan terlalu kasih banyak suplemen-suplemen karena masih kecil.”

Abis Nyungsep, Lihat Ekspresi Gempi saat Nonton Videonya Sendiri. Bikin Gemes!
Abis Nyungsep, Lihat Ekspresi Gempi saat Nonton Videonya Sendiri. Bikin Gemes! (Istimewa)

“Jadi, kalau bisa suplemen yang benar-benar alami, karena susah juga untuk anak umur segitu belum tentu mau disuruh makan ini minum ini. Minum madu aja kadang tawar menawarnya lama banget,” jelasnya.

Namun, menurut Gisel, hal itu juga harus berlaku ketika Gempi terkena penyakit, sehingga walaupun Gempi sedang sakit, Gisel tetap akan memberikan obat alami atau obat herbal.

Bahkan, Gisel pun sangat menghindari obat antibiotik yang menurutnya tidak baik jika dengan mudah diberikan kepada anak kecil, khususnya Gempi.

“Kalau Gempi sakit, sebisa mungkin ditanganin dengan yang alami-alami, yang ada oil-oilnya itu buat membantu membuat nafasnya lega. Selain itu, paling madu yang mengandung antibiotik alami.”

“Pokoknya masih menghindari sebisa mungkin, kalau dia sakitnya enggak sampe lemes banget, enggak aku kasih antibiotik.”

“Jadi, paling kalau dirasa kayaknya panjang nih, menyiksa Gempi banget, ya udah akhirnya ke dokter untuk minta obat beneran supaya mempercepat sembuhnya, tapi enggak antibiotic dan masih obat-obat biasa,” pungkasnya. (Putri Amalia/NOVA.id)

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas