Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Momen 'Growth Spurts' Pada Natusha Sempat Bikin Panik, Chelsea Olivia Sampai Menangis

Sebagai seorang wanita yang baru saja memiliki anak, Chelsea merasa khawatir karena ia belum memiliki pengalaman sedikitpun dalam mengurus anak.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Momen 'Growth Spurts' Pada Natusha Sempat Bikin Panik, Chelsea Olivia Sampai Menangis
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Artis yang juga telah menjadi ibu muda, Chelsea Olivia saat menghadiri acara acara Media Gathering Sleek Baby yang digelar di XXI Club Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi seorang ibu dan melihat momen emas tumbuh kembang anak tentunya merupakan dambaan setiap perempuan, termasuk bagi artis cantik Chelsea Olivia.

Mamah muda (mahmud) yang kini telah memiliki seorang anak bernama Nastusha Olivia Alinskie, buah cintanya dengan artis Glenn Alinskie.

Tentunya ada pengalaman menegangkan yang pernah dialami oleh Chelsea dalam melihat momen pertumbuhan Natusha Olivia Alinskie

Tergolong baru dalam hal urusan anak, Chelsea merasa khawatir karena ia belum memiliki pengalaman sedikitpun dalam mengurus anak.

Kehadiran Nastusha, merupakan anugerah baginya, sehingga kesehatan sang anak pun sangat ia perhatikan.

Apalagi, saat Nastusha mengalami masa yang disebut dengan istilah 'growth spurts'.

BERITA TERKAIT

Ia pun membagikan pengalamannya itu saat menjadi narasumber dalam acara Media Gathering Sleek Baby yang digelar di XXI Club Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

"Growth spurts, yang bikin panik selama jadi ibu ini, pas Nastusha 'growth spurts', kira-kira di masa saat usia 3-4 minggu itu, itu di masa anak ini siklusnya nyusu, muntah, nangis nggak ada sebab, maunya nyusu, kelaperan terus tapi nangis lalu dia kekenyangan lalu muntah, benar-benar bikin panik," ujar Chelsea.

Growth spurt atau percepatan pertumbuhan.  Pertumbuhan fisik yang paling signifikan umumnya terjadi selama tahun pertama kehidupan Si Kecil.

Saat bayi mengalami growth spurt, tubuh bayi akan bertambah berat dan panjang serta lingkar kepalanya bertambah besar, lebih cepat dari biasanya.

Jelas saja momen itu membuat wanita kelahiran 1992 silam tersebut panik dan khawatir.

Karena baru menjadi ibu, ia sempat menangis melihat apa yang dialami Nastusha.

"Akunya juga mau nangis rasanya waktu itu ya, karena panik dan nggak tidur-tidur," jelas Chelsea.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas