Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Penjelasan Mengapa Buah Delima Bagus untuk Kesehatan Kulit Kita

Kandungan dari buah delima dipercaya bisa meningkatkan kekebalan tubuh, menambah kadar vitamin C serta menangkal munculnya penyakit jantung.

Ini Penjelasan Mengapa Buah Delima Bagus untuk Kesehatan Kulit Kita
HIAMAG.COM
Buah delima memiliki begitu banyak vitamin C. Satu buah itu mengandung 50 persen dari asupan harian yang direkomendasikan dan banyak sekali penyakit psoriasis dan eksim yang bisa sembuh karena kandungan dalam buah ini. 

 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kulit cantik dan sehat memang menjadi dambaan bagi banyak perempuan di dunia, namun terkadang mereka harus merogoh 'kocek' dalam-dalam demi mendapatkan kecantikan yang mempesona.

Nah, kali ini anda tidak perlu membuang begitu banyak uang demi memiliki kulit yang indah. Hal itu karena ada buah 'ajaib' yang diyakini mengandung manfaat dapat menghaluskan dan menyehatkan kulit.

Ya, buah itu adalah delima atau biasa disebut pomegranate.

Dikutip dari laman hellomagazine, Selasa (20/11/2018), selama lebih dari tiga ribu tahun, delima dikenal sebagai buah yang ampuh digunakan untuk pengobatan alami.

Namun saat ini buah cantik satu ini turut ambil bagian dalam industri kecantikan. Buah yang memiliki butiran biji itu biasanya dikonsumsi sebagai salah satu bahan tambahan makanan.

Kandungan dari buah satu ini dipercaya bisa meningkatkan kekebalan tubuh, menambah kadar vitamin C serta menangkal munculnya penyakit jantung.

Namun tahukah anda bahwa delima memiliki manfaat luar biasa untuk kulit ? Ya, delima memang kaya asam lemak dan antioksidan terkonjugasi, termasuk katekin dan flavonoid.

Buah ini mungkin saja menjadi salah satu buah tertua di dunia, namun baru-baru ini diketahui telah berkontribusi banyak sebagai bahan baku untuk produk perawatan kulit.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas