Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Permudah Akses, AXA Mandiri Luncurkan Aplikasi Layanan Telekonsultasi Kesehatan

AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi guna meningkatkan akses layanan kesehatan

Permudah Akses, AXA Mandiri Luncurkan Aplikasi Layanan Telekonsultasi Kesehatan
ist
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi guna meningkatkan akses layanan kesehatan dan bebas biaya bagi nasabah. Melalui AXA Mandiri Telekonsultasi, nasabah juga dapat melakukan telekonsultasi gratis secara berulang kali dengan Dokter Umum yang tersedia 24 jam setiap hari untuk periode tertentu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi guna meningkatkan akses layanan kesehatan dan bebas biaya bagi nasabah.

Melalui AXA Mandiri Telekonsultasi, nasabah juga dapat melakukan telekonsultasi gratis secara berulang kali dengan Dokter Umum yang tersedia 24 jam setiap hari untuk periode tertentu.

Selain itu, layanan dokter spesialis seperti Penyakit Dalam (Internist), Psikolog (Psychologist), THT (ENT), Dokter Mata (Ophthalmologist), Spesialis Kesehatan Kerja (Occupational Health Specialist), Dokter Gigi (Dentist), Ahli Jantung (Cardiologist), tersedia dari jam 8.00 – 17.00 WIB.

Baca juga: AXA Magnificent Link Jawab Kebutuhan Asuransi Masyarakat Menengah-Atas di Masa Pandemi

Perusahaan berharap dengan layanan ini nasabah akan merasa nyaman, serta mendapatkan kepastian layanan konsultasi kesehatan secara virtual dengan dokter pilihannya.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma, mengatakan saat ini, masyarakat cenderung memilih cara paling aman dalam mendapatkan layanan kesehatan tanpa perlu khawatir akan risiko penularan Covid-19.

Baca juga: AXA Financial dan Mandiri AXA Hadirkan Program ONEPage Agency

"Memahami kebutuhan tersebut, AXA Mandiri melakukan inovasi berbasis teknologi digital dengan mengembangkan aplikasi yang akan meningkatkan pelayanan telekonsultasi ke tingkatan yang lebih tinggi. Layanan telekonsultasi kami tidak hanya memberikan informasi umum, namun sudah dapat melakukan proses pengobatan yang personalized sesuai ketentuan," ungkap Handojo saat peluncuran aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi Kesehatan secara virtual, Kamis (17/6/2021).

Layanan konsultasi bebas biaya ini dapat dilakukan nasabah dengan menggunakan fitur percakapan video (video call) dan fitur percakapan melalui chat yang tersedia di dalam aplikasi.

Nasabah juga dapat mengakses riwayat kesehatan, serta surat rujukan di dalam aplikasi secara mudah.

Para nasabah AXA Mandiri dapat mengunduh aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi yang tersedia di Play Store dan Apps Store.

Lebih lanjut, layanan dari AXA Mandiri ini tidak hanya dapat dinikmati oleh nasabah AXA Mandiri, tetapi juga oleh nasabah Bank Mandiri sesuai kriteria tertentu.

"Sesuai regulasi yang berlaku, layanan kesehatan secara menyeluruh dapat kami berikan mulai telekonsultasi dengan dokter umum bahkan dengan dokter spesialis pilihan nasabah, pemeriksaan, hingga pemberian resep obat yang terkoneksi langsung dengan apotik online. Apabila dibutuhkan, nasabah juga dapat memperoleh rujukan layanan konsultasi hingga ke klinik di Singapura," terang Handojo.

Aplikasi AXA Mandiri Telekonsultasi yang hadir atas kerja sama dengan PT Suprima Mitra Adihusada (Fullerton Health Group) ini juga menjadi salah satu wujud upaya AXA Mandiri dalam menjadi mitra bagi nasabah, baik saat menjaga kesehatan (sebelum sakit), maupun saat melakukan pemulihan kesehatan (saat sakit).

Dengan diluncurkannya layanan kesehatan berbasis digital ini menjadi wujud semangat #KnowYouCan bahwa apa pun kondisinya, AXA Mandiri yakin kita semua bisa menjaga kesehatan dan diharapkan dapat menambah pengalaman nasabah dalam berasuransi bersama AXA Mandiri.

"Ke depannya, AXA Mandiri akan terus berinovasi dengan pemanfaatan teknologi digital, serta optimalisasi teknologi lainnya untuk meningkatkan layanan bagi nasabah, serta memenuhi kebutuhan proteksi yang lebih banyak lagi bagi masyarakat," tutur Handojo.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas