Tribun Kesehatan

Bisnis Gym Kembali Tumbuh di Saat Pemerintah Menekan Laju Covid-19

satu di antara bisnis yang mulai tumbuh saat ini adalah pusat kebugaran atau gym di wilayah Jakarta.

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Sanusi
Bisnis Gym Kembali Tumbuh di Saat Pemerintah Menekan Laju Covid-19
prosourcefit.com
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerja keras pemerintah dalam upaya menekan laju Covid-19 diapresiasi sejumlah pihak karena menumbuhkan kembali bisnis yang selama ini terpuruk akibat pandemi.

Founder dan Chief Executive Officer ReFIT Indonesia Irawan Amanko mengatakan, satu di antara bisnis yang mulai tumbuh saat ini adalah pusat kebugaran atau gym di wilayah Jakarta.

"Dampak sosial ekonomi dari pandemi Covid-19 memang memukul hampir semua lini bisnis. Tidak terkecuali industri fitness," ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: PPKM Jawa-Bali Diperpanjang, Tempat Fitness Boleh Dibuka di 6 Wilayah: Jabodetabek hingga Solo Raya

Namun, di sisi lain dengan adanya pandemi ini justru meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih aktif dan bugar.

“Hal tersebut yang juga mendorong pembukaan cabang-cabang baru kami di beberapa tempat. Satu di antaranya di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK)" kata Irawan.

Baca juga: Rose BLACKPINK Batalkan Agenda setelah Lisa Dinyatakan Positif Covid-19

Kendati demikian, bukan hal mudah untuk sebuah bisnis membangun kepercayaan konsumen, apalagi gaet investor untuk berbisnis di masa menantang saat ini.

"Saat ini iklim investasi untuk berbisnis sangat menantang. Namun di balik hal tersebut, tetap ada peluang bagus," pungkasnya.

Sekadar informasi, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan 451 kasus positif hingga Rabu (24/11/2021) pukul 12.00 WIB.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas