Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Kulit Ameena Super Sensitif, Aurel dan Atta Selektif Pilih Popok untuk Sang Anak

Karena setelah memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta, kehidupan pasangan muda ini pun kian sempurna.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kulit Ameena Super Sensitif, Aurel dan Atta Selektif Pilih Popok untuk Sang Anak
Instagram @attahalilintar
Momen acara tedak siten Ameena Hanna Nur Atta 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi orang tua muda tentunya merupakan anugerah yang terindah bagi pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Karena setelah memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta, kehidupan pasangan muda ini pun kian sempurna.




Kehadiran Ameena tentu membuat keduanya menjalani rutinitas baru sebagai 'papa dan mama'.

Namun dalam proses membesarkan sang anak, ternyata Aurel dan Atta juga kerap menghadapi banyak kendala, satu diantaranya terkait dengan kulit Ameena yang sangat sensitif.

Baca juga: Tak Hanya Debu, Tungau Bisa Picu Iritasi Kulit dan Alergi

Sisi sensitivitas berlebihan pada kulit sang anak inilah yang akhirnya membuat Aurel dan Atta sangat selektif dalam memilih barang apapun yang akan dikenakan oleh Ameena, termasuk penggunaan popok.

Sebagai wanita yang baru saja menjadi ibu, ia awalnya belum memiliki pemahaman yang cukup terkait popok apa yang baik untuk digunakan Ameena yang memiliki kulit super sensitif.

BERITA TERKAIT

"Kita kan orang tua baru, kalau bang Atta adiknya kan banyak, dan alhamdulillah sekarang aku adiknya juga banyak, cuma kalau buat masalah popok, kita berdua itu kayak 'ah emg harus yang gimana sih?' (jadi) bertanya-tanya," ujar Aurel, dalam launching 'Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0' di Kota Kasablanka, Sabtu (8/10/2022).

Namun karena ia menganggap bahwa menjadi orang tua adalah suatu proses tanggung jawab terhadap keturunannya, maka dirinya dan Atta berupaya untuk mencari informasi terkait popok apa yang direkomendasikan.

"Setelah kita baca baca, cari tahu, dan ternyata aku sebagai ibu kan cari yang paling terbaik untuk Ameena. Pas aku cari-cari ternyata dapat nih MamyPoko Era Baru Smart Peluk Elastis yang memang Ameena itu pakai," kata Aurel.

Wanita yang kini akrab disapa Mama Nur itu menyampaikan bahwa Ameena mewarisi jenis kulit ayahnya, Atta Halilintar.

Baca juga: Mengatasi Jerawat dengan Menjaga Kesehatan Kulit dari Dalam

Karena bayi menggemaskan itu kerap mengalami eksim lantaran kulitnya yang sangat sensitif.

Sehingga popok yang dipilih pun harus bisa menunjang kebutuhan keseharian Ameena.

"Karena memang Ameena itu kan kulitnya benar benar super sensitif, jadi dia itu ada eksim juga, jadi super duper sensitif. Jadi kita harus cari barang yang memang aman untuk kulitnya ameen," tegas Aurel.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas