Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Kandungan Cybright pada Skincare Kurangi Proses Pembentukan Melanin dan Mampu Cerahkan Kulit

Cybright dapat membantu mengurangi proses pembentukan melanin, mencerahkan dan meratakan warna kulit secara lebih efektif

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Kandungan Cybright pada Skincare Kurangi Proses Pembentukan Melanin dan Mampu Cerahkan Kulit
dok HO
Oh Sehun EXO saat hadir sebagai Brand Ambassador Whitelab dalam acara bertajuk 'Unveil the New Whitelab #IMCOMMITED' di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (6/11/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kulit yang bersih, cerah dan wajah glowing tentunya menjadi dambaan banyak orang, baik wanita maupun pria.

Saat ini melakukan perawatan kulit wajah dan tubuh telah menjadi hal yang wajib.

"Terlebih di masa pandemi virus corona  yang membuat banyak orang harus menghabiskan lebih banyak waktu di dalam rumah," kata Brand Manager Whitelab, Vanya Kanyaka saat press conference bertajuk 'Unveil the New Whitelab #IMCOMMITED' di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (6/11/2022).

Kondisi ini membuat mereka memiliki waktu terbatas untuk sekadar melakukan perawatan diri di salon maupun klinik kecantikan.

Fakta inilah yang mendorong banyak brand skincare yang menawarkan berbagai keunggulan untuk membuat kulit tampak sehat dan glowing, salah satunya Whitelab.

Vanya Kanyaka mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dalam tiap produknya dan mengikuti tren yang ada di industri perawatan kulit.

Baca juga: Akui Pernah Berjerawat, Wika Salim Ungkap Rahasia Mengembalikan Kulit Wajah Kembali Glowing 

BERITA TERKAIT

Bukan hanya kemasannya saja yang berganti wajah, namun juga formulasi pada salah satu produk andalannya yakni Intense Brightening Serum.

Dalam Intense Brightening Serum, kini ada penambahan kandungan paten, yakni Cybright.

Product Development Whitelab, Feny Febrianti mengatakan bahwa Cybright dapat membantu mengurangi proses pembentukan melanin, mencerahkan dan meratakan warna kulit secara lebih efektif, serta meningkatkan efikasi dalam proses pencerahan kulit.

"Cybright ini juga bekerja secara sinergis dengan tiga zat aktif utama, yakni Niacinamide 10 persen, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen, sehingga hasilnya dapat jauh lebih efektif dalam mencerahkan kulit," kata Feny.

Selain itu, serum terlaris brand ini yang telah terjual lebih dari 1 juta botol pun kini berganti nama menjadi N10-Dose+ Brightening Serum.

Dalam N10-Dose+ Brightening Serum ini, inisial N10 digunakan untuk mewakili kandungan utamanya, yakni Niacinamide 10 persen, yang juga ditingkatkan menjadi Niacinamide dengan grade terbaik (cosmetical grade) yang memiliki kemurnian tinggi, serta dapat bekerja lebih efektif dan minim iritasi.

Tidak hanya itu, penggantian nama ini juga merupakan bentuk penyelarasan nama produk dengan serum lainnya pada Brightening Series agar lebih sistematis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas