Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pasha Ungu Duet Bareng Kapolri Nyanyikan Lagu Iwan Fals, 'Bongkar' saat Ada di Mapolda Sulteng

Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha menghadiri agenda kenaikan Polda Sulawesi Tengah dari tipe B menjadi A

Pasha Ungu Duet Bareng Kapolri Nyanyikan Lagu Iwan Fals, 'Bongkar' saat Ada di Mapolda Sulteng
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' saat ditemui di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha menghadiri agenda kenaikan Polda Sulawesi Tengah dari tipe B menjadi tipe A, Jumat (15/11/2019).

Melalui akun instagram pribadinya, Pasha menyebut kehadirannya tersebut untuk mewakili Wali Kota Palu, Hidayat.

Pasha juga menyampaikan selamat kepada Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen. Pol. Drs. Lukman Wahyu, M.Si. atas kenaikan pangkatnya menjadi Inspektur Jenderal.

Agenda yang digelar di halaman Polda Sulawesi Tengah tersebut juga turut dihadiri oleh Jenderal Pol. Idham Azis yang merupakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 1 November lalu.

"Mewakili bapak walikota palu menghadiri kegiatan upacara pengukuhan yang dilaksanakan di halaman Mapolda Sulteng sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolri jenderal. polisi. Drs. idham Azis. M.Si. dan juga selamat kepada bapak Kapolda Sulteng Brigjen. pol. Drs. lukman wahyu. M.Si atas kenaikan pangkat menjadi inspektur jenderal juga kenaikan tipologi Mapolda Sulteng dari tipe B menjadi tipe A.. dalam kegiatan tersebut hadir pula bapak gubernur Sulteng juga ketua DPRD Sulteng serta para bupati se-Sulawesi tengah.." tulis Pasha di akun @pashaungu_vm.

Halaman selanjutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas