Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Berkenalan dengan Living Coral, Warna Resmi Tahun 2019

Menurut Pantone Color Institute, seperti yang dilansir chicagotribune.com, warna Living Coral menjadi warna resmi 2019.

Editor: Content Writer
zoom-in Berkenalan dengan Living Coral, Warna Resmi Tahun 2019
time.com
Warna Living Coral. 

Hanya dalam waktu hitungan minggu saja kita akan memasuki tahun 2019. Pada akhir tahun seperti ini, biasanya banyak orang mulai memprediksi apa yang akan menjadi trend pada tahun 2019 nanti.

Contohnya saja trend gaya rambut 2019, trend fashion 2019, hingga warna yang akan menjadi trend di tahun 2019.

Menurut Pantone Color Institute, seperti yang dilansir chicagotribune.com, warna Living Coral menjadi warna resmi 2019.

Laurie Pressman, wakil presiden Pantone Color Institute, menganggap warna ini tidak hanya hangat dan ramah tetapi serba bisa dan meneguhkan hidup.

“Dengan semua hal yang terjadi sekarang ini, kami mencari kualitas-kualitas yang memanusiakan. Kami mencari warna-warna yang membawa kenyamanan dan keakraban yang membuat kami merasa baik,” ujar Pressman.

Warna Living Coral bisa sangatlah cocok untuk semua orang dan segala gender, serta bisa diaplikasikan pada semua hal seperti pakaian, furniture, bahkan hingga perangkat elektronik.

vivo

Salah satunya pada varian terbaru V11 yakni V11 Fairy Pink. Selain memiliki warna Living Coral indah, V11 memiliki beragam kelebihan seperti Ultra All Screen 6,3 inch, prosesor Octa-core AI dari MediaTek Helio P60, memori RAM 4GB, ROM 64GB, dan sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo.

BERITA TERKAIT

Serta Fingerprint Scanner di sisi belakang dan AI Face Access atau pemindai wajah untuk autentifikasi pembukaan layar, kamera depan 25MP seperti AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, AI Selfie Lightning, dan AI Portrait Framing.

Dan kamera belakang ganda 16MP+5MP yang masing-masing menggunakan aperture f/2.0 dan f/2.4 dan juga dilengkapi dengan lampu flash.

Hingga fitur menarik lainnya antara lain Jovi Your AI Assistant, AI Game Mode, Jovi Smart Center, Google Assistant, dan Google Lens.

V11 Fairy Pink kini bisa didapatkan lewat program Super Selling Day melalui official online store Vivo Smartphone di e-commerce partner, distributor, jaringan toko ritel, maupun Vivo Stores.

Selama masa promosi, konsumen juga bias mendapatkan exclusive gift yang akan semakin melengkapi meriahnya libur Natal dan Tahun Baru 2019.

Informasi lainnya mengenai spesifikasi berbagai seri V11, klik link disini(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas