Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tambah Cabang, GenWI New Zealand Makin Aktif Promosikan Pariwisata Indonesia

Promosi pariwisata Indonesia di New Zealand semakin masif dilakukan. Salah satu yang berperan dalam promosi itu, adalah Generasi Wonderful Indonesia (

Tambah Cabang, GenWI New Zealand Makin Aktif Promosikan Pariwisata Indonesia
Istimewa
GenWI New Zealand Promosikan Pariwisata Indonesia 

Promosi pariwisata Indonesia di New Zealand semakin masif dilakukan. Salah satu yang berperan dalam promosi itu, adalah Generasi Wonderful Indonesia (GenWI) New Zealand. Aktifnya GenWI New Zealand bisa dilihat dari 7 cabang yang mereka miliki.

Di New Zealand, GenWI sudah berdiri di kota-kota besar. Terbaru GenWI berdiri di Kota Chrischurch. Peresmiannya dilakukan Sabtu (13/4). GenWI juga sudah berada di Auckland, Wellington, Hamilton, Palmerston North, Dunedin, dan Invercargil.

Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Media dan Komunikasi Don Kardono, memberikan acungan jempol buat GenWI New Zealand.

“Promosi pariwisata Indonesia di New Zealand luar biasa aktif. Terutama di media sosial. Kita beruntung memiliki GenWI New Zealand. Merekalah yang menggerakkan promosi tersebut melalui platform media sosial. Langkah GenWI sangat membantu. Mereka sangat aktif,” papar Don Kardono, Sabtu (13/4/2019).

Diterangkannya, Genwi New Zealand mempunyai lebih dari 20 akun Instagram dengan ribuan follower. Di tahun 2018, GenWI New Zealand mengirim 6000 posting. Dan mempertegas mereka sebagai media promosi wisata Indonesia melalui platform digital.

“Yang harus diingat, GenWI New Zealand baru diresmikan 22 September 2018. Sedangkan 6000 postingan itu adalah target dalam satu tahun. Berarti, GenWI New Zealand mampu mencapai target itu dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Itu luar biasa,” ulas Don.

Hebatnya, GenWI tidak hanya aktif di media sosial. Mereka juga terlibat aktif dalam berbagai event. Seperti menggelar Community Marketing di Invercargil tahun 2018. Event ini menjadi bagian dari promosi Indonesia oleh Kemenpar di New Zealand.

GenWI juga aktif di sport tourism event di Auckland, kemudian Salesman Mission di Christchurch, serta Travel Axpo Wonderful Indonesia di Christchurch.

Berbagai rancangan kegiatan juga sudah disiapkan untuk tahun 2019. Seperti melakukan Workshop Wegenerasi GenWI di Christchurch. Sekaligus, merangkul anggota baru. Kehadiran anggota baru diyakini akan semakin memperluas jangkauan promosi Wonderful Indonesia di New Zealand.

Tidak hanya itu. GenWI New Zealand juga akan menggelar dalam Community Marketing Wellington, serta Community Marketing di Christchurch. Dua event ini juga menjadi bagian promosi pariwisata Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas