Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

10 Destinasi di Pasuruan Ini Keren Abis, Datang Ya Pas Mudik

Pasuruan mempunyai segudang destinasi wisata menarik. Mulai dari Situs budaya, bersejarah, spot foto kekinian sampai air terjun.

Editor: Content Writer
zoom-in 10 Destinasi di Pasuruan Ini Keren Abis, Datang Ya Pas Mudik
dok. Kemenpar
#PesonaMudik2019 di Pasuruan. 

PASURUAN- Pasuruan mempunyai segudang destinasi wisata menarik. Mulai dari Situs budaya, bersejarah, spot foto kekinian sampai air terjun. Semua sangat memanjakan mata.

"Selama ini Pasuruan dikenal dengan wisata Bromo. Namun, wisata alam lainnya tidak kalah menarik. Silakan ekspor saat libur Lebaran nanti," tutur Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Minggu (19/5).

Silakan simak 10 panduan #PesonaMudik2019 di Pasuruan.

1. The Pines Taman Dayu

Rumah pohon Taman Dayu terletak di kawasan hutan pinus. Sangat cocok bagi yang ingin menjauh sejenak dari keramaian. Juga untuk relaksasi tubuh dan pikiran.

Pohon pinusnya sangat oke. Batangnya digunakan sebagai penyangga rumah, pohon. Dijamin kuat dan kokoh. LantaiLantai rumah pohonnya? Terbuat dari kayu. Sedangkan atapnya terbuat dari rumbia.

2. Agrowisata Bhakti Alam

BERITA TERKAIT

Obyek wisatanya menawarkan keindahan alam pegunungan. Balutan panoramanya, perkebunan buah dan bunga. Lahannya sangat luas. Areanya 300ha. Ada taman bunga, taman air, tanaman buah, restoran dan penginapan yang sangat oke.

Silakan berkeliling dengan kereta wisata. Silakan hunting jus buah. Kalau masih penasaran, silakan cicipi buah yang sedang panen dan menikmati Kolam IMUT 

3. Taman Safari Indonesia ll

Di sini Anda bisa menikmati satwa, alam, rekreasi, teater alam semesta, wahana hiburan serta berbagai aktivitas. Pengalaman wisatanya sangat unik. Dijamin bisa meningkatkan ‘keintiman’ antara manusia, satwa dan alam.

Berbagai wahana hiburan dan pertunjukan satwa dapat Anda nikmati. Diantaranya, Safari Adventure, Animal Show, Baby Zoo, serta Recreation Area.

4. Kedawung Agro Selfi

Kedawung Agro Selfie (KAS) awalnya merupakan pabrik gula. Sekarang, destinasinya berubah bentuk. Wajahnya, sudah berubah jadi wisata agro & spot fotografi yang kekinian.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas