Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menpora Apresiasi Kompetisi Esport yang Tetap Bergulir ditengah Pandemi COVID-19

enpora Zainudin Amali secara virtual membuka Gopay Arena Championship 2020, Senin (15/6/2020) di Situation Room, Lantai 9, Kemenpora, Jakarta.

Menpora Apresiasi Kompetisi Esport yang Tetap Bergulir ditengah Pandemi COVID-19
kemenpora.go.id
Menpora Zainudin Amali secara virtual membuka Gopay Arena Championship 2020, Senin (15/6/2020) di Situation Room, Lantai 9, Kemenpora, Jakarta. Pada acara tersebut Menpora memberikan apresiasi dan terima kasih kepada penyelenggara yang terus menggelar kejuaraan di tengah pandemi covid-19 ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali secara virtual membuka Gopay Arena Championship 2020, Senin (15/6/2020) di Situation Room, Lantai 9, Kemenpora, Jakarta.

Gopay Arena Championship merupakan gelaran yang mempertandingkan tiga game populer di Indonesia antara lain Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG.

Turnamen yang digelar Gopay ini dapat dikatakan yang pertama mempertemukan tim profesional dan tim amatir.

Pada acara tersebut Menpora memberikan apresiasi dan terima kasih kepada penyelenggara yang terus menggelar kejuaraan di tengah pandemi covid-19 ini.

 "Ini suatu upaya yang membanggakan pagi penggiat esport di Indonesia. Sebagai pemerintah saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, apalagi kita sekarang ini dalam keadaan pandemi," ujar Menpora.

Apalagi, tambah Menpora, satu-satunya kegiatan olahraga yang masih terus bisa di gelar adalah esport karena satu sama lain tidak harus bertemu secara fisik.

"Saya melihat perkembangan esport sangat luar biasa, tentu pemerintah memberikan apresiasi terhadap semua yang berkecimpung di bidang esport. Kami menyambut baik, dan saya minta untuk terus menerus berkreasi,” ujarnya.

Menpora juga berpesan agar perlombaan seperti ini disesuaikan dengan karakter dan budaya Indonesia.

“Para penggiat esport bisa menciptakan legenda Indonesia menjadi karakter yang kuat, lalu karakter tersebut bisa masuk dalam dunia game ini,” ujarnya.

Tak lupa, Menpora Zainudin Amali berpesan walaupun di tengah pandemi masyarakat harus tetap aktif dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Tetap produktif di tengah pandemi dan selalu perhatikan protokol kesehatan," tutup Menpora.(*)

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas