Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ngobrol Online Bareng Reza Rahadian, Menpora Bahas New Normal dan Peran Pemuda

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berbincang online bersama aktor Indonesia, Reza Rahadian

Ngobrol Online Bareng Reza Rahadian, Menpora Bahas New Normal dan Peran Pemuda
kemenpora.go.id
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berbincang online bersama aktor Indonesia, Reza Rahadian pada Rabu (17/6/2020). Interaksi secara langsung ini dilakukan melalui akun instagram @kemenpora bersama @officialpilarez. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berbincang online bersama aktor Indonesia, Reza Rahadian pada Rabu (17/6/2020).

Interaksi secara langsung ini dilakukan melalui akun instagram @kemenpora bersama @officialpilarez. 

New normal dan peran pemuda menjadi pembahasan utama dalam kesempatan ini.

Reza pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Menpora karena telah bersedia bergabung dan berbincang santai melalui siaran langsung instagram. 

“Selamat siang bapak, semoga selalu ceria, sehat, semangat. Terima kasih waktunya dan senang sekali bisa ngobrol membicarakan new normal dan peran pemuda di era sekarang, semoga ini bisa menjadi informasi yang baik,” kata Reza.

“Apa saja yang sudah atau sedang dipersiapkan Kemenpora untuk merespons era new normal ditengah wabah Covid-19 yang saat ini kurvanya masih menanjak?,” sambung Reza yang menanyakan.

Merespons itu, Menpora mengatatakan, new normal harus dijalani dan disikapi secara bijak, mengingat pandemi Corona masih melanda wilayah Indonesia.

Protokol kesehatan, disebut Menpora harus dikuti dengan baik. Serta, mengimbau masyarakat untuk tetap aktif dan produktif.

“Normal baru, atau new normal harus kita jalani karena pandemi ini masih ada. Protokol kesehatan harus dipatuhi dan diterapkan secara disiplin. Rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker jika keluar rumah, serta menjaga jarak,” ujar Menpora.  

Lebih lanjut, Menpora menyampaikan, pihaknya menyiapkan protokol untuk dibidang kepemudaan dan keolahragaan.

Halaman
123
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas