Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pimpinan Ormas Pendiri Partai Golkar Gelar Silaturahmi dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar

Airlangga Hartarto menerima kunjungan pimpinan Tri Karya atau ormas pendiri Partai Golkar.

Pimpinan Ormas Pendiri Partai Golkar Gelar Silaturahmi dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar
dok. Partai Golkar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan pimpinan Tri Karya atau ormas pendiri Partai Golkar.

Kunjungan digelar dalam rangka silaturahmi Tri Karya dengan DPP Partai Golkar sekaligus membicarakan soal konsolidasi internal dan isu-isu politik terkini di Tanah air.

Ketua Umum DPP Ormas MKGR Roem Kono mengatakan pertemuan itu banyak membicarakan soal perkembangan sosial, politik dan ekonomi dalam negeri.

"Pertemuan berlangsung hangat dan banyak banyak diskusi-diskusi kami para pimpinan Tri Karya dengan DPP Partai Golkar yang nantinya akan ditindaklanjuti," ujar Roem Kono dalam keterangannya usai pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (24/6).

Roem Kono mengungkapkan pertemuan juga membahas soal kebijakan tatanan kehidupan baru atau new normal serta regulasi di DPR. Pihaknya berharap seluruh regulasi yang dibuat oleh DPR bersama pemerintah dimana Fraksi Partai Golkar terlibat di dalamnya bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Fraksi Partai Golkar di DPR tentunya berjuang agar regulasi atau Undang-Undang yang dibuat oleh DPR bersama pemerintah bisa membuat kehidupan masyarakat semakin baik,” tuturnya.

Terkait konsolidasi internal, Roem Kono mengungkapkan pertemuan juga membahas soal persiapan Partai Golkar dalam menghadapi penyelenggaraan Pilkada Serentak yang akan digelar pada Desember 2020.

Dalam pertemuan itu, tampak mendampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto diantaranya Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahaara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganindito, serta para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, seperti; Agus Gumiwang Kartasasmita, Azis Syamsuddin dan Ahmad Doli Kurnia. Hadir pula Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) di DPR Kahar Muzakir dan Ketua DPP Partai Golkar bidang MPO Meutya Hafid.

Dari jajaran Tri Karya hadir, Ketua MPO Kosgoro 1957 HR Agung Laksono, Plt Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Syamsul Bachri, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Roem Kono dan Ketua Umum Depinas SOKSI Ali Wongso Sinaga.

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas