Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

2021 PT Imza Rizky Jaya Group dan Eddie Foundation Ekspor Daging Sapi, Domba, dan Hewan Ternak

PT Imza Rizky Jaya Group dan Eddie Foundation akan mengekspor daging sapi dan domba serta hewan ternak ke beberapa negara.

2021 PT Imza Rizky Jaya Group dan Eddie Foundation Ekspor Daging Sapi, Domba, dan Hewan Ternak
DOK PT IRJ
Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (cn) Hj Rizayati SH MM, dan Direktur Eddie Foundation, Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi SH MSi, usai menggelar Meeting Zoom dengan Co Maskapai Penerbangan Air Asia dan perwakilan dari beberapa negara di Asia, Timur Tengah, Afrika dan Amerika, di Kantor PT Imza Rizky Jaya Group, Jakarta, Selasa (17/11/2020). 

Penulis: Ferizal Hasan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Imza Rizky Jaya Group (IRJ), PT Defa Dirgantara Jaya, dan Eddie Foundation, akan mengekspor daging sapi dan domba serta hewan ternah ke beberapa negara di Asia, Timur Tengah, Afrika dan Amerika.

Hal itu disampaikan Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (cn) Hj Rizayati SH MM, didampingi Direktur PT Defa Dirgantara Jaya, Imran A Hamid
dan Direktur Eddie Foundation, Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi SH MSi, usai menggelar Meeting Zoom dengan Co Maskapai Penerbangan Air Asia dan perwakilan dari beberapa negara di Asia, Timur Tengah, Afrika dan Amerika, di Kantor PT Imza Rizky Jaya Group, Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Hj Rizayati didampingi Imran A Hamid dan Teuku Eddy Faisal Rusydi mengatakan, dirinya baru saja menggelar zoom meeting dengan Co Air Asia Malaysia, Datuk Ir Azis Mansur dan utusan dari Air Asia Mr Abu, serta dengan Mr Irfan dari Dubai.

"Dalam pertemuan tersebut kami sudah sepakat kerjasama ekspor daging sapi dan domba serta hewan ternak ke Malaysia, Dubai, Qatar serta beberapa negara lainnya di Timur Tengah, ke Kenya dan Somalia (Afrika) serta ke Canada (Amerika)," sebut Hj Rizayati yang diiyakan Imran A Hamid dan Teuku Eddy.

Disebutkan Hj Rizayati, negara-negara yang sudah sepakat kerjasama dengan PT Imza Rizky Jaya Group untuk ekspor hewan ternak, daging sapi dan domba itu adalah Malaysia (Asia), Dubai, Qatar dan beberapa negara lainnya di Timur Tengah, ke Kenya dan Somalia (Afrika) serta ke Canada (Amerika).

Pengusaha Indonesia asal Bireuen Aceh ini, mengatakan, PT Imza Rizky Jaya Group, PT Defa Dirgantara dan Co Air Asia Malaysia sudah sepekat kerjasama ekspor daging dan hewan ternak, dengan menggunakan kargo Imza Air Line dan Air Asia ke sejumlah negara tersebut pada tahun 2021 mendatang.

"Kita doakan dan dukungan dari berbagai pihak, insyaAllah kerjasama ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar," harap Rizayati dan Teuku Eddy.

Ditambahkannya, daging sapi dan domba serta hewan ternak yang akan diekspor ke mancanegara itu, nantinya akan dibeli dari masyarakat atau petani ternak yang ada di seluruh Indonesia.

"Dengan adanya kerjasama ekspor daging sapi dan domba serta hewan ternak ini, akan meningkatkan devisa negara dan pendapatan petani ternak di nusantara," pungkas Hj Rizayati.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas