Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Rio Dewanto Senang Banget Pakai Celana Jeans Tapi Jarang Dicuci, Ciyus!

Aktor Rio Dewanto hobi pakai celana jins yang jenisnya dry jeans yang jarang dicuci tapi makin keren itu. Ciyus!

Penulis: Agustina Rasyida
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Rio Dewanto Senang Banget Pakai Celana Jeans Tapi Jarang Dicuci, Ciyus!
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Rio Dewanto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Agustina Rasyida  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Bagi aktor Rio Dewanto, penampilan merupakan hal penting karena ia kerja di dunia hiburan. Salah satunya adalah celana jins yang mendukung aktivitasnya.

Meskipun jins terkadang tidak diperhatikan orang lain, tetapi menurut pria kelahiran 28 Agustus 1987 ini, jins juga mendukung penampilan, tak ubahnya dengan kemeja, kaos, ataupun jaket. Untuk pemilihan jins, ia memakai jins dengan model tertentu dengan bahan berkualitas, dan dapat ia gunakan sehari-hari.

"Saya suka jins yang modelnya basic, karena untuk orang seperti saya yang banyak gerak, jins ini nyaman dipakai, dan enak buat ke sana-sini," ujar Rio kepada Tribunnews.com.

Karena kecintaannya pada jins, pemeran film Tanda Tanya dan Arisan! 2 ini tak tanggung-tanggung dalam memakai jins. Setiap hari ia memakai jins. Dan ketika ia kuliah, ia pernah memakai jins yang sama, bertipe dry jeans, setiap hari, dan tidak pernah dicuci.

"Dry jeans kalau nggak dicuci semakin bagus, paling saya jemur, atau dibungkus pakai plastik, lalu dimasukkan ke dalam freezer semalaman, hasilnya bagus," cerita Rio.

Hasil akhir selama lima tahun, jins yang ia pakai sampai belel, bahkan ada beberapa bagian yang robek. Meski demikian ia mendapat tanggapan positif dari teman-temannya yang meniru langkah Rio. Tetapi tidak dengan ibundanya.

BERITA TERKAIT

"Ibu saya sampai marah-marah 'kenapa jins ini dimasukin freezer', kalau sekarang jins dicuci dengan sabun khusus jins yang biasanya dijual di gerai-gerai jins," kata kekasih Atiqah Hasiolan ini.

KLIK! FOTO-FOTO SELEBRITI INDONESIA

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas